Hasil Quick Count Pilkada 

Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia Hari ini

Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia Hari iniOlga Syahputra dikabarkan meninggal pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Vera, manajer Olga, melalui media sosial Twitter. "Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak, Olga Syahputra jam 5.17 sore di hari Jumat. Minta doa buat kesayangan mak," demikian penjelasan Vera dalam akun Twitternya, @MakVeraZanobia.

Olga yang dikenal sebagai komedian, pemain film, dan penyanyi, ini meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, dalam usia 32 tahun. Selama setahun terakhir, Olga dirawat di rumah sakit tersebut karena mengidap penyakit meningitis. Pesan yang ditulis manajer Olga tersebut banyak di-share oleh follower-nya dan penggemar Olga.

Kabar meninggalnya presenter kocak Olga Syahputra seketika mengejutkan fan. Olga dikabarkan meninggal pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Seketika ucapan belasungkawa para penggemar Olga membanjiri lini masa Twitter. Bahkan tagar #RIPOlgaSyahputra menjadi trending topic hari ini. "Yang kita perlukan adalah mengirim doa minimal Alfateha untuk Yoga Syahputra.#RIPOlgaSyahputra," cuit salah satu penggemar Olga. "Puasa tahun ini tanpa canda tawamu kak Olga, sahur dan buka tanpa candamu," cuit yang lain.

Olga dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada usia yang terbilang muda: 32 tahun. "Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jumat. minta doa buat kesayangan mak," cuit Mak Vera, manajer Olga, lewat akun Twitter-nya, @MakVeraZanobia.

Jenazah komedian Olga Syahputra diusahakan untuk segera dibawa pulang ke Tanah Air, Jumat (27/3/2015) malam ini. Jenazah kemudian akan disemayamkan di rumah duka di Duren Sawit, Jakarta Timur. "Kami keluarga ingin secepatnya almarhum dibawa ke Jakarta. Jika memungkinkan, malam ini akan dibawa pulang. Jika tidak, ya besok pagi," ujar Mak Vera, manajer Olga Syahputra, dalam wawancara di Net TV, Jumat petang.

Atas nama keluarga, Mak Vera memohon maaf atas segala kesalahan yang dilakukan oleh Olga, baik disengaja maupun tidak disengaja. Olga Syahputra meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura sekitar pukul 17.00 waktu Singapura atau 16.00 WIB. Olga meninggal setelah dirawat beberapa bulan di rumah sakit tersebut.