Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Copa America 2015 Mexico 0 - 0 Bolivia

Hasil Copa America 2015 Mexico Vs BoliviaJadwal dan prediksi Mexico Vs Bolivia , Copa Amerika 2015. Pertandingan lanjutan dari babak penyisihan group A Copa Amerika 2015 akan kembali di gelar. Dan kali ini Mexico di jadwalkan akan bertemu dengan Bolivia. Adapun jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada 13 Juni 2015 di Estadio Sausalito, Vina del Mar. Rencananya laga ini akan di siarkan secara langsung oleh Kompas TV mulai pukul 06.30 WIB.

Head To Head Mexico Vs Bolivia
10/09/14 Bolivia 0 – 1 Mexico
25/02/10 Mexico 5 – 0 Bolivia
12/03/09 Mexico 5 – 1 Bolivia
19/03/03 Mexico 2 – 0 Bolivia
16/05/02 Bolivia 0 – 1 Mexico

Jelang laga perdananya Mexico wajib memoles kembali bentuk permainannya . Mengingant di pertandingan terakhir skuat yang kini di tangani pelatih Miguel Herrera baru saja menelan kekalahan 2-0 dari Brasil di laga uji coba terakhirnya. Jelas ini merupakan sinyal penting bagi Mexico jika masih ada perlu pembenahan di beberapa sektor penting di line upnya.

Pelatih : Miguel Herrera.
Meksiko : Jose de Jesus Corona, Dominguez, Ayala, Marquez, Aldrete, Corral, Guemez, Osuna, Jesus Corona, Herrera, Jimenez.

Pelatih : Mauricio Soria.
Bolivia : Quinonez, Morales, Eguino, Rodriguez, Edward Zenteno, Bejarano, Gamarra, Smedberg-Dalence, Escobar, Lizio, Moreno.

Sementara Bolivia begitu optimis akan mampu meraih hasil maksimal di laga ini meski pun baru saja liluh latah di pertandingan uji coba terakhirnya kala di bantai Argentina dengan skor telak 5-0. Hasil seharusnya bisa menjadi bahan evaluasi pelatih Mauricio Soria mengenai keroposnya barisan lini belakangnya.

Prediksi pertandingan. Jika melihat catatan head to head di 5 pertandingan terakhir nampak Bolivia merupakan makanan empuk bagi Mexico. Di mana tercatat dalam 5 pertemuan terakhir Mexico mampu menyapu bersih semua laga dengan hasil kemenangan. Dan nampaknya rekor catatan ini masih akan berlanjut untuk pertandingan nanti.

Hasil Copa America 2015 Mexico 0 - 0 Bolivia