Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2016

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2015-2016UEFA baru saja menuntaskan undian untuk empat tim yang akan berlaga di fase semifinal Liga Champions, Jumat (15/04). Kali ini, dari empat tim yang tersisa di fase tersebut dua di antaranya merupakan wakil dari La Liga. Mereka adalah Real Madrid dan Atletico Madrid. Dua peserta sisanya masing-masing berasal dari Inggris dan Jerman, yakni Manchester City dan Bayern Munchen.

Dalam acara pengundian yang diadakan di Nyon, Swiss tersebut, hadir mantan gelandang Inter Milan asal Serbia, Dejan Stankovic. Ia akan membantu Giorgio Marchetti melaksanakan drawing kali ini. Dan undian tersebut akhirnya mempertemukan Man City dengan Madrid. Sementara itu Atletico akan bersua dengan Bayern. Nama tim pertama yang disebut akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Manchester City (Inggris) vs Real Madrid (Spanyol)
Atletico Madrid (Spanyol) vs Bayern Munchen (Jerman)

Semifinalis Liga Champions 2015/16: Real Madrid
Semifinalis Liga Champions 2015/16: Manchester City
Semifinalis Liga Champions 2015/16: Bayern Munchen
Semifinalis Liga Champions 2015/16: Atletico Madrid

Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan pada tanggal 27 dan 28 April, sementara duel leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal 4 dan 5 Mei. Pengundian babak semifinal Liga Champions 2016 akhirnya telah dilangsungkan pihak penyelenggara pertandingan, dalam hal ini UEFA, pada Jumat (15/04) di Nyon-Swiss. Dimana, hasil dari drawing babak semifinal Liga Champions 2016 tadi, menghasilkan tim wakil dari Premier League, Manchester City bakal menantang tim asal La Liga, Real Madrid. Serta Rival sekota El Real, yakni Atletico Madrid akan meladeni raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Untuk jadwal leg ke-1 semifinal UCL 2016 ini sendiri, rencananya bakal dihelat pada 27 dan 28 April. Sedangkan leg ke-2nya akan diselenggarakan pada 4 serta 5 Mei 2016 nanti. Hasil dari drawing ini sendiri, terlihat nampak sesuai dengan apa yang diharapkan beberapa pihak. Dimana, yang paling dikhawatirkan disini, adalah saling bersuanya antara dua tim sekota, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Untungnya hal tersebut tidak terjadi, sehingga duel dini antar dua tim saudara sekota tersebut, untuk sementara dapat terhindarkan.