Hasil Quick Count Pilkada 

Cara Mudah Mendapatkan 1000 SUBSCRIBER

Peraturan Baru Monetisasi Channel YouTube 2018 HARUS 1000 SUBSCRIBER dan 4000 JAM TAYANG Baru Bisa MonetisasiMulai Januari 2018 YouTube mengubah persyaratan kelayakan untuk monetisasi. Sebelumnya adalah 10.000 views namun kedepannya akan menjadi 4.000 jam waktu tayang dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber. Bahkan jika akun anda saat ini sudah monetise pun, jika syarat di atas belum terpenuhi, mulai tanggal 20 Februari 2018 pihak Youtube akan menonaktifkan fitur monetisasi channel kita kembali.

Jika Anda memenuhi ambang batas yang baru, permohonan tertunda Anda akan ditinjau dalam beberapa minggu ke depan, jadi lihatlah pembaruan pada email. Jika Anda tidak memenuhi ambang batas yang baru maka channel Anda akan ditinjau setelah Anda mencapai 4.000 jam menonton dan 1.000 pelanggan (subscriber). Sekali lagi, Persyaratan baru ini berlaku untuk channel yang sudah dimonetisasi. Jika Anda berada di bawah ambang batas sampai 20 Februari 2018, maka iklan akan berhenti tayang pada video Anda. Jika Anda mencapai ambang baru selama masa tenggang, Anda tidak akan dikeluarkan dari program ini.

Jika Anda mencapai ambang batas baru antara sekarang sampai 20 Februari 2018, Anda akan secara otomatis dievaluasi ulang untuk program monetisasi ini (tanpa perlu mengajukan permohonan kembali). Memenuhi 4000 jam tayang mungkin tidak akan terasa berat jika channel Youtube anda memiliki video yang sudah banyak ditonton. Namun untuk memenuhi syarat 1000 subscriber terasa cukup berat karena faktanya dengan banyaknya para penonton belum tentu mereka semua mau subscribe channel kita. Berikut ini solusi bagi anda yang ingin cepat meenambah subscriber agar cepat mencapai syarat 1000 subscriber. Cara ini akan menambah subscriber nyata bukan akun mesin karena mereka yang subscribe juga para pemilik akun Youtube yang juga ingin menambah subcribe bagi channel mereka.

Silahkan kunjungi dan daftarkan channel Youtube anda di situs ini : 1000 Youtube Subscriber - Semoga Bermanfaat Cara Mudah Mendapat 1000 SUBSCRIBER