Hasil Quick Count Pilkada 

Jadwal Hasil Indonesia 1- 0 Singapura Live SCTV

Jadwal Hasil Indonesia vs Singapura Live SCTVJadwal Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23 akan tersaji di babak penyisihan Grup A Sepak Bola SEA GAMES 2015, yang akan berlangsung pada hari Kamis, 11 Juni 2015, dan ditayangkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 19:30 WIB, dari Stadion Jalan Besar-Singapura. Prediksi Hasil Timnas U-23 vs Singapura U-23 akan berjalan seru, mengingat kedua tim tengah memburu hasil positif di laga kali ini untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang SEA GAMES 2015 ini.

Untuk bisa lolos mendampingi Myanmar yang berhasil menjadi juara Grup A, setelah berhasil menyapu bersih kemenangan di semua laga yang dijalaninya, Timnas kita setidaknya harus bisa menahan imbang tuan rumah Singapura untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dengan status sebagai runner-up Grup A. Karena kedua tim baik Indonesia U-23 maupun Singapura memperoleh jumlah poin yang sama yakni 6 poin, namun Timnas kita lebih unggul dari segi produktivitas gol.

Akan tetapi, dengan mengoleksi poin yang sama, kedua tim dipastikan akan bermain habis-habisan layaknya laga final, pasalnya hanya kemenanganlah yang akan dijadikan target kedua tim untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, meskipun Timnas kita hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos ke babak selanjutnya karena unggul produktivitas gol dari Singapura.

Setelah berhasil mengandaskan perlawanan dari Filipina dengan skor 2-0, pelatih Aji Santoso optimis untuk bisa mengalahkan tuan rumah Singapura, pasalnya ia telah menemukan komposisi yang pas untuk bisa menghadapi Singapura di laga penentuan nanti. Namun Aji santoso terus menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap waspada akan perlawanan dari tuan rumah Singapura yang di prediksi akan tampil lebih agresif, dan jangan sampai terpancing profokasi dari para pemain Singapur yang di perkirakan akan melakukan cara apapun untuk bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

Tuan rumah Singapura tentunya lebih diuntungkan di laga kali ini, pasalnya dengan bermain dihadapan pendukungnya sendiri tentunya akan menjadi pemain ke12 untuk bisa memotifasi para pemain Singapura agar tampil lebih agresif di laga kali ini. Akan tetapi Timnas kita juga bisa memanfaatkan laga kali ini, pasalnya selaku tuan rumah tentunya mereka lebih di targetkan untuk bisa lolos babak selanjutnya, dan itu akan menjadi tekanan tersendiri bagi skuad Singapura.

Jika Timnas kita jeli mencermati hal tersebut, tentunya buka perkara susah untuk bisa mengalahkan Singapura di kandangnya sendiri. Apalagi jika di laga nanti kita bisa mendapat gol cepat di menit awal pertandingan,tentunya akan menjadi tekanan yang hebat bagi para pemain Singapura karena harus mengejar ketertinggalan gol tersebut. Jadi kuncinya ada di awal-awal babak pertama.