Hasil Quick Count Pilkada 

Konser Iwan Fals di Lapangan Brigif Cimahi

Konser Rebel Meet Rebel Iwan Fals, Burgerkill, Naif, The SIGIT dll.

Dj4rum C0klat & Pesta Bintang Coklat mengadakan pagelaran musik berjudul Rebel Meet Rebel yang digelar Sabtu, 21 Desember 2013. Bertempat di Lapangan Brigif, Cimahi, Bandung. Waktu : Open gate : 10.00 WIB, dengan tiket masuk sebesar Rp. 20.000, On the spot : Rp. 30.000,-.

Konser Iwan Fals di Brigif Cimahi - Di pengujung 2013, Djarum Coklat kembali menggelar Pesta Bintang Coklat dalam perhelatan bertajuk Rebel Meet Rebel yang akan diselenggarakan pada Sabtu (21/12) di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Helaran ini akan mempertemukan ikon rebel musik Indonesia, Iwan Fals, dan rebel musik underground, Burgerkill.

Salah satu pengisi acara sekaligus musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, mengaku antusias dalam menghadapi konser Rebel Meet Rebel ini. Apalagi dalam konser ini ia akan berkolaborasi dengan Burgerkill yang memiliki prestasi mentereng di dunia musik.

"Tentu saja senang sekali, karena saya tahu acara ini energinya luar biasa, begitu semangat. Apalagi Burgerkill belakangan ini sering mencatatkan prestasi di kancah internasional yang tentunya membanggakan kita semua," ucapnya dalam konferensi pers di Hotel Aston Tropica, Jum'at (20/12) sore.

Berikut Grup band yang akan mengisi acara tersebut:

Iwan Fals & The Band, Burgerkill, Naif, The S.I.G.I.T, Karinding Attack, Budi Cilok, Syahdat Hum1liati0n, Jasad, Outright, Rosemary.

Tiket Rebel Meet Rebel bisa didapatkan di :

  * XTAB DISTRO ( Cihanjuang )
  * MINORITY ( Ciparay – Majalaya )
  * S0ULN0ISE ( Cililin )
  * RSJ ( Cangkuang )
  * R0TTENSOUL ( Banjaran )
  * PRAPATAN REBEL ( Ciwidey, Pangalengan, Ciparay )
  * REAKTOR DISTORSI ( Tanjung Sari )
  * INJUSTICE
  * CHR0NIC ROCK
  * RI0TIC
  * 0MUN1UUM
  * REMA1NS
  * HEAVENSK8BOARD
  * FICTION SHOP ( Jatinangor )
  * VALHALLA STUDIO ( Kolmas Cimahi )

Tag * Konser Iwan Fals bersama Burgerkill, Naif, The SIGIT