Hasil Quick Count Pilkada 

Ulang Tahun Pelukis Leonora Carrington ke-98

Lukisan Leonora Carrington"Saya melukis untuk diriku sendiri ... Aku tidak pernah percaya siapa pun akan menunjukkan atau membeli pekerjaan saya." Leonora Carrington tidak tertarik dalam tulisan-tulisan Sigmund Freud, seperti surealis lainnya dalam gerakan. Dia bukannya berfokus pada realisme magis dan alkimia dan digunakan detil autobiografi dan simbolisme sebagai subyek lukisannya. Carrington tertarik dalam menyajikan seksualitas perempuan saat ia mengalaminya dan bukan seperti yang karakterisasi surealis laki-laki 'seksualitas perempuan. karya Carrington dari tahun 1940-an difokuskan pada tema yang mendasari peran perempuan dalam proses kreatif.

Dalam Self-Portrait (1938), Carrington menawarkan interpretasi sendiri dari seksualitas perempuan dengan melihat ke arah realitas seksual sendiri daripada berteori tentang subjek, seperti kustom dengan surealis lain dalam gerakan. Carrington menjauh dari karakterisasi seksualitas perempuan ditumbangkan peran tradisional laki-laki dari gerakan surealis. Self-Portrait (1938) juga menawarkan wawasan menarik Carrington dalam 'transformasi alkemis materi dan tanggapannya terhadap kultus surealis keinginan sebagai sumber inspirasi kreatif.

"The hyena digambarkan dalam Self-Portrait (1938) bergabung baik laki-laki dan perempuan menjadi satu kesatuan, metafora dari dunia malam dan mimpi. Pameran pertama yang penting karyanya muncul pada tahun 1947, di Pierre Matisse Galeri di New York City. Carrington diundang untuk menunjukkan karyanya dalam pameran internasional Surealisme, di mana dia adalah satu-satunya pelukis profesional Inggris perempuan. Dia menjadi selebriti hampir semalam. Di Meksiko, dia menulis dan berhasil menerbitkan beberapa buku.

Pameran besar pertama dari pekerjaannya di Inggris selama dua puluh tahun berlangsung di Chichester 's Gedung Galeri Pallant, dari 17 Juni-12 September 2010, sebagai bagian dari musim pameran internasional utama yang disebut Surreal Teman yang merayakan peran perempuan dalam gerakan surealis. Karyanya dipamerkan bersama potongan oleh teman-teman dekatnya, pelukis Spanyol Remedios Varo (1908-1963) dan Hungaria fotografer Kati Horna (1912-2000). Pada 2013 Carrington adalah subyek dari retrospektif besar di Irlandia Museum of Modern Art , Dublin. Berjudul The Celtic Surealis, itu dikuratori oleh Sean Kissane dan diperiksa latar belakang Irlandia Carrington untuk menerangi banyak tema budaya, politik dan mitologi hadir dalam pekerjaannya.

Art Carrington sering menggambarkan kuda, seperti dalam dirinya Self-Portrait (Inn of Dawn Horse) dan lukisan The Horses Tuhan Candlestick. tarik nya dengan menggambar kuda dimulai pada masa kanak-kanaknya. Kuda muncul dalam tulisan-tulisannya sebagai dengan baik. Dalam cerita pendek yang diterbitkan pertama, "The House of Fear", Carrington menggambarkan kuda dalam peran panduan psikis untuk pahlawan muda. Pada tahun 1935, esai pertama Carrington, "Jezzamathatics atau Pengantar Proses indah Lukisan ", diterbitkan sebelum ceritanya" The Seventh Horse ".

Carrington sering digunakan kode kata-kata untuk mendikte interpretasi dalam karya seni nya. "Candlestick" adalah kode yang dia biasa digunakan untuk mewakili keluarganya, dan kata "tuan" bagi ayahnya. Pada tahun 2005, Christie dilelang Carrington Juggler (El Juglar), dan harga realisasi sebesar US $ 713.000, menetapkan rekor baru untuk harga tertinggi dibayar pada lelang untuk pelukis surealis yang hidup. Carrington melukis potret aktor telenovela Enrique Álvarez Félix , putra aktris María Félix , teman suami pertamanya Carrington.