Hasil Quick Count Pilkada 

#RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik Twitter

#RIPDAcademy2 Jadi Trending Topik, Penonton Anggap Juri Tak Adil - Peserta kontes dangdut D Academy2 Rizki Ridho - Tagar #RIPDAcademy2 menjadi trending topik utama twitter hari ini, Jumat (3/4/2015).

Ada apa gerangan sehingga muncul RIP atau Rest In Peace untuk kontes bakat dangdut tanah air yang selalu riuh dengan penonton? Terutama ketika juri Saipul Jamil memberikan komentar peserta D'Academy 2.

Rupanya tagar itu muncul karena kekecewaan atas keputusan dewan juri yang mempertahankan peserta D'Academy duet Rizki Ridho yang tersenggol, alias harus pulang, karena polling SMS dari pemerisa Indosiar, rendah.

Masyarakat yang gemar menonton kontes dangdut itu menganggap juri tidak adil, mestinya Rizki Ridho itu memang layak untuk dipulangkan karena kualitas vokalnya kalah dengan peserta lainnya.

Kejadiannya malah sebaliknya, juri Inul Daratista malah mempertahankan dan memberikan kesempatan duet Rizki Rihdo kembali tampil di konser 10 besar. Dia berpendapat kehadiran si Kembar dari Medan ini membuat D'academy banyak yang nonton.

"Kita sampe jual ayam buat dukung endah, tapi juri selamatkan Rizky ridho, dimana hati nurani anda @IndosiarID #RIPDAcademy2 @daratista_inul" kicau pemilik akun twitter @arief_wisudian.

Kiacuan lain tak kalah pedas. Affih ?@RaffihAhmad Ini d'academy2 ajang pencarian bakat atau pencarian rating? Hehe suara pas pasan ga dipulangin pfftt :| #RIPDAcademy2

Achie Irwansahers ?@AsihWidayantii bilangnya cari generasi dangdut yg berkualitas, tapi nyatanya NOL BESAR. semlm apa2an itu.kesenggol ya kesenggol. GA ADIL !!! #RIPDAcademy2 CMIYC ?@KToyori Kalo 2R keluar, studio sepi. Makanya di apresiasi. Itu bukan mengapresiasi tapi cuma mau cari sensasi! MEMALUKAN!! #RIPDAcademy2