Hasil Quick Count Pilkada 

Pemenang Hadiah Rumah Kuis Net Miliuner

Pemenang Super Grand Prize Hadiah Rumah Kuis Net MiliunerPemenang Super Grand Prize Hadiah Rumah Kuis Net Miliuner - Evi dari Cirebon berhasil menjadi pemenang Rumah Mewah senilai 4M Paramount Land di Gading Serpong. Pengumuman pemenang Rumah Paramount Land Gading Serpong malam Tahun Baru 31 Desember 2014 pkl. 22.00 WIB.

Nonton NET jam 6-10 malam, dapatkan 8 smartphone S5 dan 40 juta setiap harinya. Semua partisipan punya kesempatan undian 1 rumah mewah miliaran rupiah di akhir tahun.

1. Twitter: Silakan selfie dengan huruf yg muncul di tv. Kirim selfie ke @netmediatama dengan hashtag yg muncul bersamaan dengan clue. Hadiah tiap program: 1 smartphone S5 bagi selfie terbaik.

2. Handphone: Silakan sms ke 0815-84-123-123 huruf apa yg ada di clue beserta komentar soal program, dengan format yg muncul bersamaan dengan clue. Hadiah tiap program: 1 smartphone S5 bagi yang terpilih dan mengangkat telp pada saat live.

3. Grandprize harian: - (twitter) Dengan cara yg sama kirim 4 foto selfie bersama clue dari 4 program untuk mendapatkan 20 juta tiap hari. - (handphone) Dengan cara yg sama rangkai huruf-huruf clue pada 4 program menjadi kata, untuk mendapatkan 20 juta tiap hari.

4. Super Grandprize: 1 buah rumah mewah seharga miliaran rupiah. Setiap partisipan yang menjawab benar namun belum bisa menang di kuis harian, tetap mendapat kesempatan di pengundian rumah seharga miliaran rupiah di acara pergantian tahun nanti. Yang akan diundi nantinya adalah link twitter dan nomor handphone. Semakin banyak kirim twitter dan sms harian, semakin besar kesempatannya di undian nanti.

Sekali lagi selamat kepada Ibu Evi dari Cirebon yang menjadi pemenang #NETMiliunerCelebration mendapatkan rumah senilai 4M Paramount Land di Gading Serpong.