Hasil Quick Count Pilkada 

Kejaksaan Agung Terima CPNS Lulusan SMA

Info CPNS 2014 : Kejaksaan Agung Beri Kesempatan Pendaftaran Lulusan SLTA, Info Lengkap Ada Di Sini!  -  Pada masa penjaringanCalon Pegawai Negeri Sipil 2014
 Kejaksaan Agung membuka kesempatan kerja kepada 1000 orang terpilih.  Seluruh pelamar yang dinyatakan diterima sebagai calon aparatur negara nanti akan dididik untuk kemudian ditempatkan pada kantor Kejagung di sejumlah daerah di Indonesia.
Seperti informasi yang dikutip dari situs : www.panselnas.menpan.go.id 
situs resmi panitia seleksi CPNS
 mengabarkan. Bahwa Kejagung terbuka bagi pelamar dari berbagai jenjang pendidikan, SMK, DIII, DIV, Sarjana Strata I , Strata II semua jurusan, dokter umum dan dokter spesialis.Info CPNS 2014 : Kejaksaan Agung Beri Kesempatan Pendaftaran Lulusan SLTA, Info Lengkap Ada Di Sini!
Khusus formasi yang diperuntukan lulusan SLTA/ Sederajat nanti akan mengisi tugas sebagai Pengawal Tahanan dengan gol pangkat II/A. Pendistribusian ke kantor cabang tergantung daerah yang dipilih pelamar.Berita terkait
  * Info CPNS 2014: Salah Ketik NIK Saat Pendaftaran Bisa Rugikan Peserta Lain

  * Info CPNS 2014: Inilah Daftar Formasi Mahkamah Konstitusi

  * Info CPNS 2014 : Komisi Yudisial Syaratkan Skor TOEFL 450 Untuk Pendaftaran Umum

  * Info CPNS 2014 :Inilah Daftar Formasi SEKRETARIAT JENDERAL MPR-RI Untuk 59 Pelamar Terpilih

  * Info CPNS 2014: Kementerian PAN-RB Sudah Buka Pendaftaran, Ini Info Pentingnya

Sedangkan untuk lulusan Diploma III semua jurusan nanti dipakai mengisi formasi tenaga administrasi dan keuangan pelaksana golongan pangkat II/C.
Berikut ini syarat khusus untuk Pelamar SLTA/ Sederajat : 
  * Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat TMT pengangkatan (31 Desember 2014);
  * Tidak buta warna baik parsial maupun total, tidak cacat fisik  dengan pengecualian untuk kriteria cacat kaki menggunakan tongkat,tidak cacat mental termasuk kelainan orientasi seks dan kelainan perilaku (transgender),tidak bertato, tidak bertindik (kecuali wanita dengan 1 tindik di tiap telinga), dan bebas Narkoba.
  * Mempunyai postur badan ideal dengan standar BMI antara 18 s/d 25 dengan  rumus berat badan dalam kilogram dibagi tinggi badan dalam meter kuadrat dengan tinggi badan. Tinggi badan pria minimal 160 (seratus enam puluh) cm ;perempuan 155 (seratus lima puluh lima) cm.
  * Memiliki Sertifikat Keterampilan Bela Diri/Pelatihan Satuan Pengamanan;
  * Berijazah komputer minimal pada program Microsoft Office dan pengoperasian internet;
  * Memiliki Nilai dalam Ijazah atau NEM, DANUN, DANUAN, SKHU dll  yang setara dengan Ijazah atau Surat Tanda Tamat Belajar minimal rata-rata 7,00 (tujuh koma nol nol);
  * Melampirkan foto copy Akta Kelahiran yang disahkan oleh pejabat catatan sipil. -