Hasil Quick Count Pilkada 

Kemen PAN-RB Buka Pendaftaran CPNS 2014

Info CPNS 2014: Kemen PAN-RB Sudah Buka Pendaftaran Lowongan. - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) sudah resmi membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Pembukaan pendaftaran tersebut dimulai pada hari Jumat (5/9) kemarin dan akan berlangsung selama 14 hari, berkahir pada (19/9) mendatang.

Kepala Biro SDM dan Umum, Otok Kuswandaru, dan berdasarkan informasi resmi dari situs menpan, KemenPAN-RB tahun ini hanya membuka 20 formasi saja. Otok menambahkan bahwa tes CPNS tahun 2014 dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) tidak dilaksanakan di kantor Kementerian PANRB Jakarta, melainkan tersebar di 65 wilayah di seluruh Indonesia, yang meliputi 104 titik.

“Dengan demikian, peserta yang berada di berbagai daerah dapat memilih tempat tes yang dekat dengan tempat tinggalnya”, jelasnya.

Info CPNS 2014: Kemen PAN-RB Sudah Buka Pendaftaran Lowongan, Ini Info Pentingnya Berita terkait

  * Info CPNS 2014: Salah Ketik NIK Saat Pendaftaran Bisa Rugikan Peserta Lain

  * Info CPNS 2014 : Kejagung Beri Kesempatan Pendaftaran Lulusan SLTA, Info Lengkap Ada Di Sini!

  * Info CPNS 2014: Inilah Daftar Formasi Pendaftaran CPNS Mahkamah Konstitusi

  * Info CPNS 2014 : Syarat Pendaftaran CPNS Komisi Yudisial Skor TOEFL 450

  * Info CPNS 2014 :Inilah Daftar Formasi SEKRETARIAT JENDERAL MPR-RI Untuk 59 Pelamar Terpilih

Otok juga mengingatkan agar para pelamar lebih cermat dan hati-hati ketika mengisi data-data saat melakukan pendaftaran di panselnas.menpan.go.id. untuk menghindari terjadinya kesalahan yang dapat merugikan diri sendiri.
Untuk informasi lengkap mengenai tata cara pendaftaran hingga formasinya, bisa diakses dihttp://rekrutmen.menpan.go.id/.
Adapun sebelum mendaftar di situs tersebut, seperti tertulis di portal penerimaan resmi Kemen PAN-RB, ada baiknya memperhatikan hal-hal berikut ini.
  * Situs ini adalah situs resmi pendaftaran CPNS INTERNAL Kementerian PANRB, bukan nasional ataupun instansi lain. Pendaftaran CPNS Kementerian PANRB untuk tahun anggaran 2014 hanya melalui media situs online ini setelah melakukan registrasi di situs resmi panselnas. Pendaftaran melalui media yang lain tidak kami terima.
  * Sebelum melakukan pendaftaran secara online, mohon untuk membaca pengumuman, formasi, panduan, lokasi tes dengan cermat dan seksama agar tidak terjadi kesalahan yang dapat merugikan anda sendiri.
  * Semua pengumuman atau pemberitahuan yang terkait dengan pelaksanaan pengadaan CPNS di Kementerian PANRB hanya melalui situs ini. Mohon untuk tidak menanggapi semua pengumuman atau pemberitahuan selain dari situs ini.
  * Apabila anda sudah merasa mendaftar di portal resmi panselnas dan sudah/belum mendapat notifikasi dari panselnas, namun belum bisa login di situs ini, silahkan tunggu 1 x 24 jam. Status terakhir jumlah pelamar bisa dilihat di bagian kiri bawah halaman situs ini. Jika anda mendaftar setelah jam tersebut, anda belum bisa login. Silahkan tunggu hingga kami meremajakan data pelamar dari portal panselnas.
  * Untuk manjaga transparansi, mohon untuk tidak mempercayai apabila ada oknum yang menjanjikan bisa membantu untuk dapat diterima sebagai CPNS Kementerian PANRB.