Hasil Quick Count Pilkada 

Persib Bandung Juara ISL - Liga Super Indonesia

Keberhasilan Persib Bandung melaju ke final ISL Indonesia Super League tidak hanya ditanggapi dengan gegap gempita oleh para pendukungnya, tetapi juga oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ridwan bahkan berencana menggelar pesta rakyat jika Persib sampai juara. Persib melaju ke final setelah mengalahkan Arema 3-1 pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (4/11/2014).

Di final, Persib menghadapi Persipura yang melaju ke final setelah mengalahkan wakil Bandung lainnya, Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0. Sama seperti laga semifinal, laga puncak juga dihelat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Ridwan berjanji, jika Persib jadi juara, pesta rakyat akan digelar pada hari Minggu (9/11) atau dua hari setelah laga final. Kendati tahu Persipura bukan lawan mudah, Ridwan optimistis Persib menang dengan skor 2-1.

Hasil Skor Pertandingan Final Persib 2 - 2 Persipura

Persib Bandung mampu berbalik unggul atas Persipura Jayapura di laga final Indonesia Super League (ISL). Gol dari Muhammad Ridwan di menit 52 membawa 'Maung Bandung' unggul 2-1 atas 'Mutiara Hitam'. Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) malam WIB, Persipura dan Persib bermain imbang 1-1 di babak pertama. Persipura bermain dengan 10 pemain setelah Bio Paulin mendapatkan kartu kuning kedua di masa injury time babak pertama.

Gol Persipura dicetak oleh Ian Louis Kabes di menit kelima. Sementara itu, gol balasan Persib tercatat sebagai bunuh diri Emanuel Wanggai. Persib berbalik unggul tujuh menit usai restart. Memanfaatkan umpan terobosan Firman Utina, Muhammad Ridwan yang lolos dari jebakan offside mampu menaklukkan Dede Sulaiman.

Susunan Pemain:

Persib : I Made, Supardi, Vujovic, Jufryanto, Toncip, Hariono, Firman, Konate, M. Ridwan, Tantan, Ferdinand
Persipura : Dede, Bio Paulin (kartu merah), Fakdawer, Ruben, Pae, Jun Sik, Wanggai, Pangkali, Robertino, Kabes, Boaz

Hasil Skor Pertandingan Final Persib 5 - 3 Persipura Tendangan Penalti