Hasil Quick Count Pilkada 

Jakarta Comic Con - Festival Karya Seni Populer

Jakarta Comic Con - Festival Karya Seni PopulerTanggal 25-27 September 2015, untuk pertama kalinya Jakarta akan menghelat Comic Con. Jakarta menjadi kota penyelenggara Comic Con kedua setelah Bangkok, di luar kota kelahiran festival karya seni populer yang dimulai pada 1970 ini di San Diego.

1. Berfoto bersama Iron throne - Untukmu, penonton serial Game of Thrones, singgasana Iron Throne akan hadir di Comic Con Jakarta, meskipun baru dalam bentuk replika. Kamu bisa berfoto di booth HBO.

Jakarta Comic Con - Festival Karya Seni Populer2. Bertemu artis idola - Meskipun bukan penggemar komik atau film, setidaknya kamu bisa memanfaatkan Comic Con Jakarta untuk mengobati kerinduan pada artis idolamu. Dari komika Raditya Dika, aktor Arifin Putra, aktris Tara Basro hingga selebriti YouTube Chandra Liow dijadwalkan untuk hadir dan meramaikan Comic Con Jakarta. Selain nama-nama tersebut, masih ada sederet nama tenar lain yang juga akan hadir.

3. Ikut lokakarya 'Warhammer' seri terbaru - Yang ini untuk kamu para penggemar board game daring. Di Comic Con Jakarta akan diadakan lokakarya Warhammer: Age of Sigmar. Ini merupakan seri terbaru board game legendaris yang sudah berusia 32 tahun, Warhammer.

Jakarta Comic Con - Festival Karya Seni Populer4. Lihat, main dan beli Lego - Kamu penggemar LEGO? Di Comic Con Jakarta kamu bisa melihat, memainkan dan membelinya. Istimewanya, akan hadir sejumlah set yang tergolong eksklusif.

5. Nonton trailer Halfwords - Halfwords adalah serial cinta fantasi yang akan ditayangkan di saluran HBO Asia dan disutradarai oleh sineas Indonesia Joko Anwar. Serial ini berkisah tentang artis muda yang ingin mencari tahu tentang asal usulnya. Ia kemudian mendapati dirinya terperangkap dalam pertempuran antara manusia dan iblis. Kisah serial ini ditulis oleh Collin Chang dan Joko Anwar sementara pengambilan gambarnya dilakukan di Jakarta dan Batam, Kepulauan Riau. Serial ini merupakan seri orisinal HBO Asia keempat setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013) dan Grace (2014).