Hasil Quick Count Pilkada 

Harbolnas 11.11 Shopee Blibli Lazada Elevenia

Harbolnas 11.11 Shopee Blibli Lazada EleveniaDalam puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Minggu (11/11/2018), atau yang disebut juga Single Day, beberapa marketplace di Indonesia menyediakan penawaran terbaik bagi pelanggannya. Jika biasanya e-commerce memberikan penawaran menarik melalui giveaway, atau diskon, kali ini mulai bergeser ke bentuk yang lebih kreatif dengan memberikan cashback hingga permainan interaktif.

1. Lazada - Kali ini, Lazada mengeluarkan program Lazada Wonderland. Melalui program ini, konsumen bisa bermain untuk mnemukan promo di toko favorit mereka.

2. Blibli - Blibli pun tak ketinggalan menyediakan permainan kreatif bagi pelanggannya. Melalui program Blibli Histeria Jerat Jerit, mengharuskan konsumennya untuk mencari promo di toko terdekat untuk kemudian mendapatkan cashback.

3. Elevenia - Sementara itu, Elevenia membuat sebuah permainan interaktif bernama SU11T. Program promo ini mengajak konsumen untuk bermain suit dengan konsumen lain untuk mendapatkan poin dan hadiah.

Adapun beberapa bentuk promosi yang ditawarkan e-commerce jelang festival belanja 11.11. Kategori yang disediakan, yakni flash sale, diskon produk, cashback, free delivery, hingga kuis di media sosial.

- Diskon produk: Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, Elevenia, Zalora
- Promo brand eksklusif: Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, Elevenia.
- Cashback : Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, Elevenia.
- In-app games: Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, Elevenia.
- Cashback : Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, Elevenia.
- In-app games: Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, Elevenia.