Hasil Quick Count Pilkada 

Promo Diskon Tiket AirAsia 3 Juta Penumpang

Diskon Promo Tiket AirAsia 3 Juta PenumpangAirAsia menghadirkan program BIG SALE dengan menyediakan 3 juta kursi promo mulai dari Rp150.000 untuk penerbangan AirAsia dan AirAsia X di lebih dari 100 destinasi di 20 negara Asia dan Australia.

Tiga juta kursi promo ini dapat dipesan mulai hari ini hingga 13 September 2015 untuk periode terbang dari 1 Maret 2016 sampai 29 Oktober 2016 melalui airasia.com, aplikasi AirAsia di iPhone dan Android, atau mobile.airasia.com.

Adapun pembayaran untuk kursi yang dibeli melalui website dan aplikasi smartphone AirAsia dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain kartu kredit dan kartu debit, pelanggan AirAsia juga dapat melalukan pembayaran melalui ATM atau di gerai Indomaret terdekat.

Bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG yang melakukan transaksi minimal Rp2.500.000,- untuk tiket AirAsia mendapatkan e-gift voucher senilai Rp200.000,- yang dapat digunakan untuk pembelian produk dan layanan AirAsia lainnya.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Marco D. Umbas mengatakan, iaberharap siapapun mendapat manfaat dari promo istimewa ini, di mana kursi promo yang ditawarkan termasuk kursi premium flatbed terbaik di dunia milik AirAsia X.

"Grup AirAsia pada tahun ini telah memperkenalkan 9 rute baru termasuk 6 rute unik yang hanya dilayani oleh AirAsia seperti dari Kuala Lumpur ke Pontianak, Goa, Kaohsiung, Sapporo, dan pada pekan lalu baru saja diluncurkan ke Changsha. Hal ini tentu mempermudah pelanggan di Indonesia untuk terbang menuju berbagai destinasi menarik dan unik via Kuala Lumpur," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah ditujukan ke destinasi akhir sehingga tidak perlu kembali dilakukan pemeriksaan dan persetujuan imigrasi. Melalui pelayanan ini, pelanggan kini dapat merasakan kemudahan terbang dari kota di Asia menuju Australia dan sebaliknya yang membutuhkan penerbangan transit seperti dari Jakarta ke Sydney melalui Bali, atau dari Tokyo ke Bali melalui Kuala Lumpur.