Hasil Quick Count Pilkada 

Promo Tiket Kereta Api Online Diskon Murah

Promo Tiket Kereta Api Online Diskon MurahHari Senin (7/9/2015), PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjual tiket promo kereta api seharga Rp 70 ribu untuk seluruh rute perjalanan dan semua kelas kereta api. Penjualan tiket promo ini dalam rangka menyambut HUT ke-70 PT KAI pada 28 September 2015. Dalam program promosi bertajuk: “KAI Serba 70” ini, PT KAI menawarkan 70 ribu bangku dengan harga Rp 70.000.

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro menjelaskan program promosi ini digelar secara nasional oleh PT KAI sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada para penumpang setia kereta api. “Ini sebagai bentuk apresiasi PT KAI kepada pelanggan yang telah loyal menggunakan jasa kereta api sebagai moda transportasi pilihan,” jelas Edi, melalui pesan singkat, Selasa (1/9/2015).

Lebih lanjut, Edi menjelaskan program promo ini berlaku untuk seluruh kereta komersial. Pada kelas eksekutif seperti KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana, KA Turangga, dan sebagainya. Sedangkan, pada kelas bisnis dan ekonomi seperti KA Senja Utama Solo, KA Jayabaya, KA Menoreh, dan sebagainya. “Jumlah tiket promo ini untuk setiap kereta berbeda-beda. Namun, promo ini tersebar untuk 42 kereta baik di Jawa maupun Sumatera,” ujar Edi

Edi menambahkan progam promo “KAI Serba 70” ini hanya berlaku untuk penjualan tiket reguler dan tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi atau digabungkan dengan potongan harga lainnya. "Tidak bisa digabung denga promo lainnya. Sebab, harga yang ditawarkan sangat menarik, karena ada potongan harga yang cukup besar bila dibanding dengan harga tiket normal yang bisa mencapai seratusan ribu rupiah,” tutur Edi.

Pelanggan setia kereta api dapat menikmati tarif promo ini untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 7-28 September 2015. Selama bangku promo masih tersedia. Tiket promo ini dapat dipesan pada gerai penjualan tiket KA di sejumlah mitra reservasi tiket. Yaitu: Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, AlfaExpress, Lawson, 7-Eleven, Tor.us, Citos Connection, PT. Pos, Pegadaian, Agen Fast Pay, tiket.com, paditrain.com, aeroticket, BTrav Connection, MPLO Q-Nets, Jatelindo B-ISA, PPOB Della Prasta, ATA Indonesia, Panglima Ekspress, Mitracomm, Vas Mobile, Fin Channel, Oke Tiket, Coopay, Tiki JNE, Pointer, VOC, PPOB dan e-Channel BSM, I-Zone, Via Travel, Asia wisata, Abhimata, TORS, Karunia Travel, Bayar Net, Let’s Pay, AKSES, serta Fast Train Mobile Ticketing.