Hasil Quick Count Pilkada 

Jadwal Hasil Pertandingan Trofeo Persija 2015

Hasil Pertandingan Trofeo Persija 2015Sejarah baru tercipta pada edisi keempat turnamen Pramusim bertajuk Trofeo Persija 2015. Untuk kali pertama, tiga tim yang berpartisipasi pada turnamen segitiga ini dinobatkan sebagai juara. Ya, baik Persija Jakarta selaku tuan rumah, Sriwijaya FC dan Arema Cronus berhak mengklaim titel juara, lantaran memiliki poin yang sama di akhir turnamen, yakni 3.

Sebenarnya, ada sistem lain untuk menentukan juara jika kondisinya seperti di atas (poin sama), yakni dengan menghitung agregat gol. Tapi, lagi-lagi panitia penyelenggara dibuat pusing, lantaran ketiga tim tak mampu mencetak satu pun gol di waktu normal. Di pertandingan pertama antara Persija kontra Sriwijaya FC, kedua tim sebenarnya menampilkan permainan yang menarik. Namun, karena buruknya penyelesaian akhir dari masing-masing pemain di kedua kubu, skor 0-0 bertahan hingga laga usai. SFC menang 3-5 via adu penalti.

Pertandingan kedua antara SFC melawan Arema Cronus juga berjalan cukup menarik. Tempo cepat yang diperagakan kedua tim kerap menghasilkan peluang-peluang berbahaya. Namun lagi-lagi, penyelesaian akhir menjadi masalah. Skor kembali 0-0, dan Arema keluar sebagai pemenang usai menghantam SFC 2-4 di babak tos-tosan.

Jalannya pertandingan pamungkas antara Persija kontra Arema juga tak kalah menarik dari dua pertandingan sebelumnya. Persija yang sedikit lebih dominan, punya banyak peluang, namun gagal memanfaatkannya dengan baik. Sementara itu, para penggawa Arema juga tak mampu menembus rapatnya barikade pertahanan Persija, skor kembali buntu, 0-0 di 45 menit terakhir. Persija menang 4-2, juga di babak adu penalti.

Dengan kondisi ini, ketiga tim mencatatkan rekor identik, yakni meraih satu kemenangan via adu penalti, dan kalah juga lewat adu penalti. Poin 3 menjadi milik ketiganya. Nah, lantaran tak ada agregat gol yang bisa dijadikan pembeda, maka, panitia memutuskan turnamen Trofeo Persija 2015 ini menghasilkan tiga juara, Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC!

Hasil Trofeo Persija 2015 Persija vs Sriwijaya dimenangkan oleh Sriwijaya FC melalui adu pinalti di pertandingan pertama. Pertandingan kedua antara Sriwijaya FC vs Arema Crinus lagi-lagi harus melalui adu pinalti. Namun kali ini Sriwijaya FC kalah dengan skor 2-4. Di pertandingan ke-3 kembali tidak ada gol tercipta dan dilanjut ke adu pinalti. Persija menang dengan skor 4-2 atas Arema.

Hasil akhir ke-3 tim mempunyai poin yang sama karena saling mengalahkan dan ditetapkan ke-3nya sebagai Juara Bersama Trofeo Persija 2015. Siaran Langsung Trofeo Persija 2015 ini akan disiarkan oleh TVRI mulai pukul 16.00 WIB Minggu 11 Januari 2015. Pertandingan ini menggunakan sistem 1 pertandingan 45 menit dan setiap tim akan saling bertemu.

Di pertandingan pertama mempertemukan Persija vs Sriwijaya FC. Hasilnya selama 45 menit pertandingan kedua tim gagal mencetak gol, akhirnya pertandingan harus diakhiri dengan adu pinalti. Di babak adu pinalti sayang sekali Persija harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 3-5 setelah Alfin gagal menceploskan bola.

Pertandingan kedua mempertenukan Sriwijaya FC melawan Arema Cronus. Pertandingan berlangsung ketat seperti pertandingan pertama. Dan kegagalan striker kedua tim mencetak gol membuat pertandingan kedua ini juga berakhir imbang 0-0 dan harus dilanjutkan ke babak adu pinalti. Dalam adu pinalti akhirnya Arema mampu mengungguli Sriwijaya FC dengan skor 2-4.

Laga terakhir menentukan siapa yang akan keluar menjadi juara. Tapi sungguh sayang lagi-lagi kedua tim gagal membuat gol di waktu normal. Di babak adu pinalti Persija berhasil mengalahkan Arema dengan skor 4-2. Hasil ini membuat ke-3 tim mempunyai poin sama dan ditetapkan sebagai juara bersama.