Hasil Quick Count Pilkada 

Game of Thrones V Tayang Serentak di Dunia

Free Download Gratis Game of ThronesGame of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama. Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R. Martin, yang edisi pertamanya berjudul A Game of Thrones.

Difilmkan di sebuah studi Belfast dan lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di Irlandia Utara, Malta, Skotlandia, Kroasia, Islandia, Amerika Serikat, Spanyol dan Maroko, serial tersebut tayang perdana di HBO di Amerika Serikat pada 17 April 2011. Dua hari setelah musim keempat tayang perdana pada April 2014, HBO kembali menyiarkan Game of Thrones untuk musim kelima dan keenam. Penantian panjang penggemar Game of Thrones akhirnya mendapat ganjaran. Serial pemenang Emmy Awards dan Golden Globe Awards itu segera hadir di layar kaca Indonesia. Game of Thrones sesi ke-lima akan tayang di HBO dan HBO HD.

Menurut siaran pers yang diterima CNN Indonesia, Game of Thrones sesi ke-lima terdiri atas 10 episode. Kisahnya masih seputar perebutan kekuasaan di daratan Westeros, di mana musim panas dan dingin berlangsung sangat lama. Kisah klasik itu berdasarkan serial fantasi George R.R. Martin. Beberapa kerajaan masih bertarung dalam sesi ke-lima Game of Thrones. Jon Snow (Kit Harington) dikisahkan berjuang di tengah upaya Stannis Baratheon menjadikan diri raja Westeros. Sementara kaum Tyrells dan kelompok religius pimpinan High Sparrow bangkit.

Kompleksitas konflik dan karakter masih menjadi keunggulan Game of Thrones sesi ke-lima. Sementara masalah bergulat di kubu King Landing dan Night Watch, di seberang Narrow Sea ada Arya dan si buron Tyrion. Arya mencari kawan lama, dan Tyrion mendapat masalah baru. Game of Thrones sesi ke-lima masih akan dimainkan oleh wajah-wajah lama seperti Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Diana Rigg, Natalie Dormer, Maisie Williams, dan Sophie Turner. Pemeran pendukung pun masih lengkap.

Namun, akan ada pula beberapa karakter baru yang tak kalah soal hal mencuri perhatian. Akan ada Jonathan Pryce sebagai High Sparrow, Alexander Siddig sebagai Doran Martell, DeObia Oparei sebagai Areo Hotah, dan Keisha Castle-Hughes yang memerankan Ovara Sand. Selain itu, masih ada Rosabell Laurenti Sellers sebagai Tyene Sand, Jessica Henwick menjadi Nym Sand, Nell Tiger Free sebagai Myrcella Baratheon, dan Toby Sebastian yang memerankan Trystane Martell di serial ini.

Waktu penayangan Game of Thrones sesi ke-lima di Indonesia akan berbarengan dengan di Amerika Serikat, yakni Senin (13/4) pukul 08.00 WIB, dan diulang pada 20.00 WIB. Seperti biasa, episode selanjutnya tayang berulang setiap minggunya, pada jam yang sama. Diketahui, Game of Thrones merupakan serial pertama dari HBO yang tayang perdana di Asia dengan waktu berbarengan dengan AS. Serial itu ditayangkan pada lebih dari 170 negara dunia. - CNNIndonesia