Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Copa America Argentina 6 - 1 Paraguay

Hasil Copa America Argentina vs ParaguayCopa America 2015, Selasa (30/6/2015) menggelar laga semifinal pertama yang mempertemukan tuan rumah Chile melawan Peru yang berlangsung Senin (29/6/2015) pukul 20:30 waktu Chile atau Selasa (30/6/2015) pukul 06:30 WIB. Laga semifinal Chile vs Peru digelar di Stadion Nasional Julio Martinez Pranados kota Santiago dipimpin wasit Jose Argote. Berikut risalah LIVE pertandingan semifinal Copa America 2015 Chile vs Peru.

Chile melenggang ke final Copa America 2015 setelah megalahkan Peru dengan skor 2-1 dalam semifinal Copa America 2015 hari ini, Selasa (30/6/2015). Chile unggul melalui dua gol Eduardo Vargas dan gol bunuh diri Gary Medel. Dengan kata lain ketiga gol partai semifinal perdana tersebut semuanya dihasilkan oleh pemain Chile, hanya saja satu golnya merupakan gol bunuh diri yang memberikan skor bagi Peru.

Lionel Messi mengaku akan memberikan segalanya demi meloloskan Argentina ke final Copa America 2015. Seperti diketahui, Albiceleste untuk saat ini sudah sampai babak semi-final, di mana mereka akan berhadapan dengan Paraguay di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Rabu (1/7) pagi WIB.

Argentina terakhir kali menjadi juara pada 1993 silam, dan Messi bertekad untuk mengakhiri penantian panjang tersebut sebagaimana ia yang tengah bersiap menatap semi-final. Adapun, kesempatan Argentina untuk menjadi juara memang sangat terbuka. Dengan rata-rata usia pemain yang berada di kisaran 27,95 tahun, tidak terbantahkan lagi jika ini merupakan generasi emas yang bisa melakukan sesuatu.

Messi, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Ezequiel Lavezzi hingga Gonzalo Higuain merupakan andalan Albiceleste untuk berbicara banyak sebagaimana Argentina membidik trofi ke-15 nya di turnamen ini. Hasil Copa America Argentina vs Paraguay 6 - 1 untuk Kemenangan Argentina yang akan melawan tuan rumah Chile di Final.