Hasil Quick Count Pilkada 

Pemenang Pertama Dangdut Academy 2 Indosiar

Pemenang Pertama Dangdut Academy 2 IndosiarDanang Banyuwangi bersaing ketat dengan Evi Masamba, Siapakah Pemenang yang akan jadi juara pertama Dangdut Academy 2 Indosiar. Setelah minggu lalu Irwan tersenggol dari Dangdut Academy 2 minggu lalu, kini tersisa Danang dan Evi yang harus bersaing di Grand Final D'Academy 2. Kedua kontestan ini akan bersaing untuk mendapatkan perhatian penonton agar mengirim sms untuk mendukung diri mereka.

Secara keseluruhan Danang dan Evi memang sangat bersaing ketat dalam kontes ini. Mereka berdua memiliki kemampuan yang seimbang dalam bernyanyi. Suara vokal mereka yang diatas rata-rata membuat para penonton akan bingung memilih siapa. Minggu lalu Danang memang mendapat jumlah sms terbanyak. Sedangkan Evi hanya menempati peringkat ke-2 dalam perolehan sms. Padahal pada minggu sebelumnya, Evi lah yang mendapat polling smsm terbanyak dibandingkan Danang.

Jangankan para penonton yang bingung memilih antara Evi dan Danang, para juri pun juga kebingungan untuk memilih. Iis Dahlia yang menjadi juri Dangdut Academy juga bingung untuk memilih salah satu diantara mereka. Menurut Iis, mereka berdua sangat berimbang dan memiliki kualitas vokal yang sama bagusnya. Selain kemampuan bernyanyi yang mumpuni, Danang dan Evi juga memiliki basis pendukung yang banyak. Jika Danang memiliki pendukung di Banyuwangi, Evi juga memiliki pendukung setia di Sulawesi Selatan.

Dengan berimbangnya kekuatan dari kedua kontestan , akan sangat sulit untuk menentukan siapa pemenang Dangdut Academy 2. Dukungan sms dari para penggemar Evi maupun Danang akan menjadi kunci untuk menentukan siapa pemenangnya. Evi Masamba Kalahkan Danang dan Raih SMS Tertinggi ! Juri pun Dibuat Bingung di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar Tadi Malam 29 Mei 2015.

Perjalanan yang cukup panjang bagi dua besar D'Academy 2, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi. Kurang lebih lima bulan mereka ditempa untuk menjadi penyanyi profesional. Malam ini, Jumat (29/5/2015) akan digelar konser Grand Ginal menuju juara D'Academy 2. Lalu, siapakah yang pantas dinobatkan sebagai juara satu?

Semua kembali kepada pilihan masyarakat. Poling SMS terbanyak harus diraih kontestan menjadi syarat mutlak untuk menjadi pemenang. Bagi Adi, finalis yang masuk 15 besar D'Academy memiliki jawaban sendiri, siapa yang akan menjadi juara satu dan juara dua. "Mereka sama-sama memiliki penggemar yang luar biasa. Dari Masamba dan dari Bayuwangi selalu datang menyaksikan secara langsung," kata Adi di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015) malam.

Serupa dengan Adi, Tria asal Palembang juga berkata demikian. "Poling SMS mereka itu selalu kejar-kejaran. Waktu itu Evi selalu nomer satu, tiba-tiba poling SMS Danang yang naik dan menjadi nomer satu," kata Tria. Begitu pula dengan Titik asal Blitar. "Danang dan Evi sama-sama mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota mereka. Mereka sudah pemenang sih sebenarnya. Jadi kita lihat saja, siapa yang akan meraih posisi pertama," ucap Titik.