Hasil Quick Count Pilkada 

Prediksi Thailand vs Indonesia Leg 2 Piala AFF

Jadwal Hasil Prediksi Pertandingan Thailand vs Indonesia Leg 2 Piala AFFPrediksi Thailand vs Indonesia 17 Desember 2016, Jadwal Siaran Langsung Final AFF Cup 2016 Sabtu ini di RCTI – Timnas Garuda Indonesia ingin memastikan gelar AFF Cup untuk pertama kalinya diraih timnas kala menjalani laga leg kedua Final di kandang Thailand. Sabtu (17/12) pada pukul 18:50 WIB yang bakal digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok. Untuk sementara pasukan Riedl membawa modal ke Bangkok dengan skor agregat menang 2-1. So Boaz cs hanya butuh hasil seri berapapun maka Indonesia sudah bisa menjadi juara atau minimal kalah dengan skor 2-3 yang membuat kita akan menang dengan aturan gol tandang. Perkiraan Susunan Pemain :

Indonesia (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Fachruddin, Hansamu Yama, Abduh Lestaluhu; Bayu Pradana, Manahati Lestusen; Zulham Zamrun, Stefano Lilipaly, Rizky Pora; Boaz Solossa. Sementara itu Thailand (3–5-2): Kawin Thamsatchanan; Adison Promrak, Koravit Namwiset, Theerathon Bunmathan; Tristan Do, Sarach Yooyen, Pokklaw Anan, Tanaboon Kesarat, Chanathip Songkrasin; Teerasil Dangda, Sarawut Masuk.

Dari kubu Thailand, pelatih Kiatisuk Senamuang juga tidak akan melakukan banyak perubahan. Pergantian komposisi pemain mungkin hanya dilakuakan dengan memasukkan Tanaboon Kesarat. Pemain ini tidak bisa tampil pada laga leg pertama karena mengalami cedera. Charyl Chappuis mungkin juga masih akan menjadi pemain cadangan. Pemain berusia 23 tahun ini akan jadi senjata andalan Zico, julukan Kiatisuk, jika duet penyerang Surawut Masuk dan Teerasil Dangda mengalami kebuntuan.

Satu hal yang unik di Piala AFF 2016 ini adalah kesuksesan Indonesia selalu mencetak dua gol di setiap pertandingan. Nampaknya, catatan ini akan kembali terulang pada laga leg kedua ini. Tak hanya selalu sukses mencetak dua gol, Indonesia juga selalu kebobolan di setiap pertandingan. Jadi, dipastikan pertandingan tidak akan berakhir dengan skor 0-0. Dengan catatan jika dua kebiasaan Indonesia tersebut terjadi lagi. Prediksi laga, jelas tuan rumah akan mengusai jalannya laga, dan timnas Garuda akan lebih banyak mengandalkan serangan balik dan kami prediksi laga akan berakhir seri 2-2 dan Indonesia juara AFF Cup pertama kalinya.