Hasil Quick Count Pilkada 

Kapan Tanggal Harbolnas 2016 Tokopedia #1212Sale

Kapan Tanggal Harbolnas 2016 TokopediaHarbolnas atau Hari Belanja Online Nasional 2016 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 dengan tujuh e-commerce (LAZADA, ZALORA, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola) partisipan awal, Harbolnas menjadi kampanye cyber sale terbesar di Indonesia. Pada perayaan keduanya tahun 2013, Harbolnas melibatkan 22 e-commerce, berlanjut pada tahun 2014 dengan 78 e-commerce yang ikut serta berpartisipasi, dan bertambahnya partisipasi sebanyak 140 e-commerce di tahun 2015 dengan menawarkan diskon besar-besaran.

Setelah sukses menggelar tiga kali hari belanja online nasional di tahun 2012, 2013, 2014, dan 2015 di tahun 2016 ini kembali akan digelar. Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember dengan 200+ e-commerce yang ikut serta berpartisipasi, itulah sebabnya Hari Belanja Online Nasional ini lebih dikenal juga sebagai hari #1212Sale. Kemeriahan perayaan HarBolNas juga sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini di jejaring sosial.

Ide dibalik Kegiatan Hari Belanja Online Nasional - Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) di Tanah Air di awali dengan mengangkat tema hari belanja online yang dimulai pada tanggal 12 Desember 2012. Dengan kolaborasi dari beberapaa toko online di Indonesia untuk memeriahkan Harbolnas di Indonesia, seperti yang sudah di lakukan oleh e-commerece Internasional yang dikenal dengan Black Friday, Cyber Monday, dan Online Fever. Kapan Tanggal Harbolnas 2016 Tokopedia

HarBolNas merupakan hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) dengan aman dan nyaman serta tawaran diskon yang sangat menarik menjadi prioritas saat berbelanja online. Melihat begitu tinggi antusiasme masyarakat beberapa waktu lalu hingga hari ini di jejaring social, maka di Hari Belanja Online Nasional para e-commerce memberikan penawaran diskon dari berbagai kategori seperti fashion, kecantikan, tiket pesawat, hotel, dan banyak lagi.