Hasil Quick Count Pilkada 

Pagelaran Kontes Kecantikan Miss Universe 2015

Profil dan Biodata  Kontestan Miss Universe 2015Miss Universe adalah sebuah kontes kecantikan yang awalnya merupakan cara Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang Catalina mereka pada 1952. Pada tahun 1996, Donald Trump membeli hak kepemilikan kontes ini yang kemudian ditayangkan CBS dan pada 2003 beralih ke NBC. Miss Universe merupakan acara yang prestisius terutama bagi penduduk kawasan Amerika Latin. Miss Universe 2014 adalah kontes kecantikan Miss Universe ke-63, yang diselenggarakan pada 25 Januari 2015 di FIU Arena di Florida International University, Doral, Florida, USA. Gabriela Isler dari Venezuela akan memahkotai penerusnya pada akhir acara.

Negosiasi antara Ceará State Secretary of Tourism, Brasil, dan Miss Universe Organization dimulai akhir September 2013, ketika direktur MUO mengunjungi Fortaleza untuk memulai dialog dan menyusun rencana penyelenggaraan Miss Universe di kota tersebut. Pada tanggal 11 Januari 2014, Bismarck Maia, Sekretaris Negara Pariwisata, mengonfirmasi bahwa kontes Miss Universe 2014 akan diselenggarakan di Centro de Eventos do Ceará, di ibukota Ceará. Maia mengumumkan perkembangan terbaru melalui surat kabar terkemuka Fortaleza, Diario do Nordeste , bahwa kontes ini akan diselenggarakan di kota tersebut.[66]

Pada tanggal 27 Maret 2014, Annette Cammer, direktur lisensi nasional Miss Universe Organization menjawab melalui sebuah percakapan e-mail untuk pertanyaan oleh sebuah instruksi nasional bahwa Miss Universe 2014 kontes tidak akan diadakan di ibukota Ceará ini seperti yang dijanjikan dan diumumkan oleh pemerintah setempat.[67] Di Brazil, 4 kota lain - Rio de Janeiro, Ribeirão Preto, Porto Alegre and Manaus berada dalam pertimbangan dari MUO untuk menggantikan Fortaleza.[68] kabar terakhir mengatakan bahwa akan diadakan di Doral Florida pada tanggal 18 Januari 2015 yang mana untuk pertama kali diadakan bukan ditahun dimana pemenang mendapatkan gelar miss universe yaitu tahun 2014.

Kontes kecantikan Miss Universe 2015 digelar di Miami, Amerika Serikat, sejak tanggal 1 hingga 25 Januari 2015 mendatang. Salah satu penilaian dalam kontes kecantikan ini adalah penampilan dalam balutan busana renang, yang akan tetap diadakan sesuai tradisi sejak ajang Miss Universe pertama kali digelar. Kontes kecantikan lainnya, Miss World, memutuskan untuk menghapus penilaian busana renang. Pada tahun 2013 silam, kontes ini digelar di Bali, Indonesia, tanpa menghadirkan kategori penilaian tersebut. Bulan Desember 2014 lalu, ajang Miss World yang diselenggarakan di London, Inggris, juga tidak menampilkan penilaian kontestan dalam busana renang. Namun, banyak yang tak menyadari hal ini karena acara Miss World tidak ditayangkan di Amerika Utara.

Dengan demikian, Miss Universe adalah satu-satunya kontes kecantikan internasional yang tetap mempertahankan penilaian dengan menggunakan busana renang. Dalam kontes kecantikan yang digagas oleh konglomerat kenamaan dunia Donald Trump ini, penilaian busana renang menjadi salah satu elemen penting dalam pengumpulan nilai untuk masing-masing kontestan. Menurut pihak Miss Universe yang juga membawahi kontes kecantikan Miss USA, penilaian busana renang menjadi bagian terpisah dari ajang yang menampilkan para wanita tercantik dari seluruh dunia tersebut. Bahkan, menurut mantan Miss USA Rima Fakih dalam akun Twitter-nya, sebuah kontes kecantikan tanpa penilaian dalam busana renang sama halnya dengan biskuit Oreo tanpa krim manisnya.

Beberapa waktu lalu, pimpinan Miss World Julia Morley menyatakan kalau kontes kecantikan Miss World tidak akan menampilkan penilaian dalam busana renang. Hal senada pun diutarakan Chris Wilmer, direktur nasional Miss World Amerika Serikat. Menurut Chris, Miss World menganggap kontes kecantikan yang menghadirkan busana renang bukanlah sebuah elemen penilaian terpenting. Miss World lebih banyak menampilkan kegiatan amal yang dilakukan masing-masing kontestan. Menurut Chris juga, kecantikan seorang wanita tidak hanya diukur dari bentuk tubuh dan busana renang. "Miss World bukan hanya sebuah kontes kecantikan. Kami lebih memiliki konsep "cantik dan bermanfaat,”ujar Wilmer. Rangkaian acara Miss Universe 2015 diselenggarakan di Miami, Florida, Amerika Serikat. Acara final kontes yang menampilkan 90 kontestan dari seluruh dunia ini akan digelar di Trump Doral House, sebuah resor golf di dekat kota Miami.