Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Penilaian Grup Satu 25 Besar D Academy

Hasil Penilaian Grup Satu 25 Besar D AcademyMalam final hari pertama untuk penilaian grup satu 25 besar d academy 2015 Indonesia.Berikut nama-nama peserta dan penilaian tiap-tiap peserta yang dilakukan oleh para juri D Academy indosiar:

1. Evi Masamba D Academy
Garis besar hasil penilaian Evi Masamba menurut bang Ipul penampilannya Evi Masamba menurun drastis dan banyak melakukan kesalahan terutama dalam ral pas awal-awal lagu yang akhirnya terjadi kesalahan-kesalahan lainnya,penilaian Beniqno,bunda Rita,Inul Daratista dan Iis dahlia pun senada bahwa penampilan Evi Masamba menurun drastis dan merupakan penampilan terburuk selama mengikuti audisi.Menurut penilaian Soimah pun penampilan Evi Masamba sudah salah dari awal.Untuk penampilan tampilan menurut Igun bagus.

2. Fauzan Medan D Academy
Garis besar hasil penilaian Fauzan Medan menurut bang Ipul penampilannya Fauzan Medan menurun kurang greget dan harus membuat sesuatu yang beda, Penilaian Beniqno bagus ada kemajuan ,Penilaian bunda Rita bagus,Penilaian Inul Daratista dan Iis dahlia pun hampir sama bahwa penampilan Fauzan Medan cukup bagus dan sangat bisa menyalip peserta lain yang bukan dari jalur wild card.Menurut penilaian Soimah penampilan Fauzan sangat Spesial.Untuk penampilan tampilan menurut Igun terlalu rame.

3. Reza Bandung D Academy
Garis besar hasil penilaian Reza Bandung menurut bang Ipul penampilannya Reza Bandung lumayan karena ada lirik yang salah dan sedikit mengotori lagu , Penilaian Beniqno improve keren cengkok keren,bagus ,Penilaian bunda Rita lagi sakit tetap keren suaranya, Penilaian Inul Daratista penampilan yang paling dirindukan,emosionalnya dapet. Penilaian Iis dahlia lagi sakit aza suaranya sudah apalah-apalah. Menurut penilaian Soimah penampilan Reza Bandung bagus. Penilaian Nazar empat jempol buat Reza Bandung. Untuk penampilan tampilan menurut Igun lumayan cuman jas terlalu kecil.

4. Danang Banyuwangi D Academy
Garis besar hasil penilaian Danang Banyuwangi menurut bang Ipul penampilannya Danang Banyuwangi hampir sempurna, Penilaian Beniqno bagus dengan nilai 99% karena ada salah lirik ,Penilaian bunda Rita luar biasa, Penilaian Inul Daratista penampilan yang sempurna banget. Penilaian Iis dahlia kereen banget. Menurut penilaian Soimah penampilan aksi panggung Danang Banyuwangi bagus tidak ada yang harus dikomentari. Penilaian Nazar delapan jempol buat Danang Banyuwangi. Untuk penampilan tampilan menurut Igun look nya jentlement.

5. Anik Kendal D Academy
Garis besar hasil penilaian Anik Kendal menurut bang Ipul penampilannya Anik Kendal secara expresi ada peningkatan cuman cara nyanyinya turun, Penilaian Beniqno penjiwaan bagus cuman ada lirik yang salah ,Penilaian bunda Rita menyanyinya aman, Penilaian Inul Daratista nyanyinya kurang greget. Penilaian Iis dahlia expresi dapet. Untuk penampilan tampilan menurut Igun keren banget

Sumber: Etalase Mang Ucat