Hasil Quick Count Pilkada 

Peserta Masuk 5 Besar X Factor Indonesia

Peserta Masuk Babak 5 Besar X Factor Indonesia Musim KeduaProfil dan Biodata 5 Besar X Factor Indonesia - X Factor Indonesia adalah sebuah acara realitas berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Inggris; pemenang ajang pencarian bakat ini akan mendapat 1 miliar rupiah dan kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia. Musim kedua dari program ini mulai ditayangkan di RCTI pada 2015.

Tidak terasa finalis X Factor Indonesia, kini hanya menyisakan 5 finalis yang masih terus melaju hingga final nanti. Sampai saat ini Gala Show sudah digelar dan 8 finalis sudah tereliminasi. Perjuangan para finalis juga sudah semakin ketat, susah untuk menentukan siapa yang akan tereliminasi di Gala Show nanti. Setiap finalis punya cara masing-masing untuk merebut hati pemirsa. Bagi kamu yang tidak sempat menyaksikan Gala Show kemarin, berikut daftar 5 besar Finalis X Factor Indonesia.

Hasil Babak 5 Besar X Factor Indonesia 2015

Host: Robby Purba
Juri: Dhani, Rossa, Afgan, Bebi

Nama Kontestan Top 5 X Factor Indonesia Season 2

1. Desy Natalia - Biodata Desy Natalia X Factor Indonesia
2. Ramli Nurhappi - Biodata Ramli Nurhappi X Factor Indonesia
3. Clarissa Dewi - Biodata Clarisa Dewi X Factor Indonesia
4. JP - JeBe & Petty - Biodata JeBe & Petty X Factor Indonesia
5. Aldy Saputra - Biodata Aldy Saputra X Factor Indonesia

Pada episode Babak 5 Besar ini, 5 orang finalis yang berhasil lolos Gala Show 2 kembali bertanding dengan menyanyikan lagu Hits yang video YouTubenya sudah ditonton di atas 100 juta penonton. Seperti biasa, para kontestan akan masuk ke babak selanjutnya bila mendapatkan hasil voting terbanyak dari para pemirsa. Dua orang dengan hasil voting terendah harus masuk posisi Bottom Two dan menyanyikan lagu Save Me Song untuk meyakinkan juri untuk memilih sebagai pemenangnya.

Itulah hasil pertandingan X Factor Indonesia Babak 5 Besar yang ditayangkan tanggal 7 Agustus 2015. #Lihat pula : Profil dan Biodata Lengkap Para Peserta X Factor Indonesia