Hasil Quick Count Pilkada 

Konser Helloween di Jakarta dan Yogyakarta

Konser Band Helloween di Jakarta dan YogyakartaKonser grup band power metal kawakan asal Hamburg, Jerman, Helloween, di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015) malam berlangsung cukup meriah. Kedatangan Helloween ke Indonesia kali ini merupakan yang kali kelima. Band yang terdiri dari Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bas) dan Daniel Loble (drum) menggelontorkan repertoar mereka dengan apik malam itu sambil bermandikan tata cahaya yang sedap dipandang. Yang menarik, Helloween menyajikan lagu-lagu lawas mereka secara medley.

Menu medley mulai disajikan ketika Deris dan kawan-kawan selesai menyanyikan "Power", sebuah single hits yang membuat para penonton terus menunjukkan antusiasme mereka terhadap Helloween, entah itu dengan meloncat-loncat dengan tangan mengepal di atas ataupun bernyanyi dengan lantang. Panggung tiba-tiba menjadi gelap. Intro lagu "Halloween" yang diambil dari album Keeper of The Seven Keys Part. 1 terdengar dan membuat para penonton bersorak dan bertepuk tangan. Satu persatu personel Helloween keluar dan mulai membawakan lagu yang memiliki atmosfer gelap nan horor tersebut.

Penonton yang hampir dua jam dihajar oleh musik agresif nan bertenaga ala Helloween rupanya tidak menyerah begitu saja. Mereka justru tambah bertenaga mendengar musik Helloween mengantar mereka ke masa depan lewat "Future World”. Koor massal tecipta kembali. Sebagai informasi, penampilan Helloween di Jakarta malam itu merupakan bagian dari tur Helloween My God-Given Right Tour 2015. Sebelum ke Jakarta, mereka telah tampil di Australia. Pada 24 Oktober 2015 mereka akan manggung di Yogyakarta.

Konser Band Helloween di Jakarta dan YogyakartaBerikutnya Band power metal asal legendaris asal Jerman, Helloween, akan datang mengunjungi Yogyakarta untuk menghibur para metalhead dalam sajian musik penuh distorsi. Band yang sudah aktif bermain musik sejak 1984 ini menggelar rangkaian tour konsernya bertajuk "God-Given Right World-Tour 2015-2016" di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Sabtu (24/10/2015) malam. Diperkirakan akan ada ribuan metalhead yang akan hadir menyaksikan penampilan dari band pemilik lagu "Eagle Fly Free" ini. Nantinya, Stadion Maguwoharjo akan dibuat hitam oleh pakaian berwarna gelap, yang identik dengan para pecinta musik metal.

Dalam jumpa pers tersebut dihadiri oleh seluruh personil dari Helloween, yaitu Andi Deris (Vokal), Michael Weikath (Gitar), Markus Grosskopf (Bass), Sascha Gerstner (Gitar), Daniel Loble (Drum). Daniel Loble mengatakan, untuk konsernya nanti mereka akan membawakan lagu-lagu terbaru dari album mereka. Menurutnya, kecil kemungkinan Helloween untuk membawakan lagu-lagu lama pada konser "God-Given Right World-Tour 2015-2016" di Stadion Maguwoharjo Sleman nanti.

Ketika jumpa pers tersebut, awak media pun menanyakan arti sebuah kebahagiaan yang ada dalam benak mereka. Michael menjawab, banyak sekali orang yang bekerja keras dan bisa mendapatkan segalanya, namun tidak bisa mendapatkan kebahagiaan yang seutuhnya. "Kebahagiaan adalah ketika kita bisa meraih apa yang menjadi mimpi kita," ujar Michael. Setelah Yogyakarta, ada beberapa negara yang akan dikunjungi oleh Michael Cs ini. Di antaranya ada Italia, Prancis, Inggris, Canada, dan masih banyak lagi.