Hasil Quick Count Pilkada 

Pemenang Juara Pertama Miss Celebrity 2015

Biografi Profil Biodata Pemenang Juara Pertama Miss Celebrity 2015Malam grand final Miss Celebrity Indonesia 2015 akan dilaksanakan pada 23 Oktober 2015. Para finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 ini akan dinilai berdasarkan kemampuannya masing-masing. Choky Sitohang sebagai salah satu juri yang terlibat dalam ajang pencarian wanita berbakat itu mempunyai 2 hal yang harus dimiliki oleh setiap finalis Miss Celebrity 2015 yaitu kompleks dan komplit. Pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian yang terbaik. "Jadi ada dua kata yang membuat para juri untuk semakin kuat memilih yaitu kompleks dan komplit. Kompleks artinya untuk televisi bisa mempunyai karakter. Komplit harus multitalenta, dia harus bisa melakukan banyak hal. Kita harus mencari yang best of the best," tutur Choky Sitohang di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Biografi Profil Biodata Pemenang Juara Pertama Miss Celebrity 2015Melihat ke-20 finalis yang berhasil melewati audisi dari berbagai kota besar di Indonesia. Tak mudah bagi Choky untuk memilih yang paling terbaik. Apalagi setelah penilaian pertama yang sudah dilakukan, para finalis memiliki kemampuan yang merata. "20 finalis sesuatu yang istimewa. Para finalis kita ini kemampuannya merata. Artinya nggak ada yang menjulang tinggi dan terlalu di bawah. Ini sulit, apa lagi kapasitas sebagai juri," sambungnya. Meskipun sampai saat ini semua finalis mempunyai kemampuan yang bermacam-macam. Tapi di malam puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015, para finalis masih mempunyai kesempatan yang besar untuk menjadi seorang pemenang. "Dari dua puluh finalis kemampuan mereka berbagai macam. Ada yang sangat mengena di nyanyi, ada juga di presenting, ada di akting. Tapi nanti kita lihat kejutannya yang mereka berikan," tukas Choky Sitohang.

Biografi Profil Biodata Pemenang Juara Pertama Miss Celebrity 2015Sebelumnya dari 20 peserta Miss Celebrity Indonesia 2015 akhirnya telah mencapai puncak. Dewan juri telah berhasil menseleksi 10 peserta yang dinilai memiliki bakat dalam bidang akting, modeling, presenting yang mampu membuat 10 nama masuk ke babak selanjutnya. Audisi hari kedua Miss Celebrity Indonesia 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta banyak mengundang perhatian pengunjung mall. Ditambah dengan kehadiran Aliando Syarief dan Tika Ramlan sebagai bintang tamu membuat audisi semakin meriah. Salah satu peserta yang berhasil lolos masuk 10 besar yakni Thalita Curtis Winin mengaku bangga dan bersyukur dengan prestasinya bisa masuk 10 besar di audisi Jakarta kali ini. Setelah melewati beberapa rangkaian tes dan uji dari Dewan Juri, 20 peserta akhirnya harus menerima keputusan yang telah diambil. Dan 10 finalis telah terpilih yakni,

Biografi Profil Biodata Pemenang Juara Pertama Miss Celebrity 20151, Nomor peserta 003, Thalita Curtis Winin2, Nomor peserta 010, Yurike Septiani Zamra3, Nomor peseera 019, Risa Aretha Putriana4, Nomor peserta 002, Septiana Mulya5, Nomor peserta 018, Nurul Sabrina6, Nomor peserta 007, Rissa Widiani Carissa7, Nomor peserta 015, Ratih Setiani8, Nomor peserta 020, Nina Jane Bustan9, Nomor peserta 016, Rinda Razhani10, Nomor peserta 004, Nurmala Sari "Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan audisi tahap akhir dari 7 kota. 10 finalis audisi Jakarta sudah terpilih dan mereka akan ikut dalam babak selanjutnya bersama 60 peserta dari enam kota lainnya. Total ada 70 peserta akan kami seleksi lagi menjadi 20 finalis yang akan masuk dalam karantina Miss Celebrity Indonesia 2015," ujar Moenir Rahmat selaku dewan juri sekaligus Executive Produser SCTV usai mengumumkan 10 finalis Miss Celebrity Indonesia 2015.

Pemilihan Miss Celebrity Indonesia terpilih 1 perempuan terbaik yang multitalenta untuk menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 yaitu : Biodata Mawar Medan Juara Miss Celebrity 2015