Hasil Quick Count Pilkada 

Sampit - Bayi di Pinggir Jalan Cut Nyak Dien

Sesosok bayi perempuan ditemukan di pinggiran Jalan Cut Nyak Dien, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah pagi tadi. Bayi dalam kondisi hidup saat ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas.
 
Penemuan bayi berkulit putih bersih itu membuat heboh warga sekitar. Bahkan, banyak dari mereka yang bersedia merawat bayi malang tersebut. Warga memperkirakan, bayi itu berusia sekitar tiga hari dan saat ditemukan dengan kondisi tali pusar dan popok yang masih lengkap.

Di antara warga yang ingin mengadopsi, keluarga Sirah (50) dan Selani (45) nampaknya yang paling beruntung. Penemu memberikan bayi tersebut ke keluarga itu dan warga sekitar juga sepakat. Pasangan suami istri itu memang belum dikaruniai momongan. 

Menurut penemu bayi, Siti Khosniah (16), bayi ditemukan sekira pukul 05.30 waktu setempat, saat ia sedang jalan-jalan sehabis sahur. Semula ia kaget mendengar suara tangisan, namun setelah didekati ternyata ada sesosok bayi yang dibungkus dengan kain sarung.

“Bayinya saya bawa pulang dan saya serahkan ke keluarga yang belum memiliki momongan,” ujar Siti Khosniah, Kamis (10/7/2014).

Sementara itu, Sirah didampingi istrinya Selani, berjanji akan merawat bayi tersebut layaknya anak sendiri. Keduanya pun mengaku sangat bahagia atas keberadaan bayi di rumah mereka.

#Okezone - Mayat Wanita di Lembah, di Jalan Jamrud 3 RT 45 nomor 44, sekira pukul 19.45 bernama Misni.