Hasil Quick Count Pilkada 

Pendaftaran CPNS 2014 BIG - Badan Informasi Geophasial

Lowongan Pendaftaran CPNS Badan Informasi Geophasial - Dalam pencarian putra – putri Indonesia yang mempunyai bakat di seleksi Calon Pegawi Negeri Sipil (CPNS) 2014. Badan Informasi Geophasial (BIG) memberi ken kesempatan bagi putra – putri dan seluh rakyat Indonesia untuk mengisi lowngan yang telah di buka oleh BIG.

Pada seleksi CPNS 2014 ini BIG menajukan rincian lowonagn formasi sebanyak 77 orang. Untuk Lowongan formasi BIG 2014, pelamar harus mempunyai ijazah
 akademik setidaknya DIII hingga SII.

Seluruh masyarakat yang mempunyai minat dan memenuhi kriteria bisa langng mendafatar melalui situs resmi pendaftaran CPNS 2014 online di http://panselnas.menpan.go.id.

Persyaratan Lowongan Pendaftaran CPNS Badan Informasi Geophasial
Dalam pengumumkan yang di terbitkan di situs resmi milik BIG tertulis, pada saat proses pendaftaran salah satu syarat untuk mengikuti seleksi tersebut pelamar tidak sedang berstatus sebagai CPNS, PNS, Calon atau Anggota TNI dan Polri. Pelamar juga tidak pernah memiliki catatan kelakuan buruk di kepolisian atau pernah di penjara.

“Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS, PNS, TNI Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta,” tulis pengumuman tersebut seperti dikutip di Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Dalam proses pendaftaran lowongan formasi BIG, seluruh peserta wajib melakukan registrasi secara online melalui situs resmi Panselnas di http://panselnas.menpan.go.id.

Pendaftaran online berlangsung sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Panselnas.
Persyaratan umum lowongan CPNS BIG :
  * Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 untuk pelamar D3.
  * Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Desember untuk pelamar S1.
  * Bagi pelamar dengan latar belakang pendidikan teknik geodesi atau geomatika Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,5 dari skala 4 dengan program studi terakreditasi A. Lalu untuk program yang terakreditasi dibawah A, IPK minimal 2,75 dari skala 4.
  * Bagi pelamar dengan latar pendidikan lainnya IPK minimal 2,75 dari skala 4 untuk program studi terakreditasi A. Sementara untuk program terakreditasi di bawah A IPK minimal 3 dengan skala 4. - iberita

  * Info Lowongan CPNS 2014: Pendaftaran Online CPNS Sudah Mencapai 829 Ribu Pelamar

  * Panselnas.menpan.go.id : Berikut Adalah Jadwal Terbaru Pendaftaran CPNS 2014

  * Info CPNS 2014: Daftar Instansi CPNS Kemendikbud dan Situs Pendaftarannya

  * Lowongan CPNS 2014: Ini Syarat Khusus Mendaftar CPNS di Kemenpora

  * Lowongan CPNS 2014: Kemendikbud Buka 5.500 Lowongan