Hasil Quick Count Pilkada 

Biodata Pramugari Cantik di Pesawat Kepresidenan

Profil dan Biografi Theresia Mariana Susanti Pramugari Cantik Pesawat KepresidenanAkhir-akhir ini kaum wanita cantik yang berdinas di kemiliteran, khususnya TNI menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Belum lama Eka Permatasari, anggota Kopassus yang cantik menjadi sensasi, kini giliran Pramugari-pramugari cantik ini mencuri perhatian publik. Selain cantik rupawan, aksi pramugari-pramugari ini juga mengundang pujian. Saat melakukan kunjungan ke pengungsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara Presiden Jokowi untuk pertama kalinya menggunakan pesawat kepresidenan. Meskipun berita mengenai kunjungan presidn tersebut juga heboh masih ada lagi kejadian yang tidak kalah seru di dunia maya, yakni Foto-foto para pramugari cantiknya.

Terbaru, foto Theresia Mariana Susanti, salah seorang pramugari TNI AU yang bertugas di pesawat kepresidenan, yang terpasang di facebook membuat heboh media sosial. Theresia Mariana Susanti, gadis dari SMA Negeri 1 Denpasar ini sedang menjadi trending topik. Selain cantik, gadis ini ternyata menjadi salah satu pramugari di pesawat kepresidenan RI. Semasa bersekolah, gadis asal Denpasar ini sempat menjadi petenis. Dan ia pernah beberapa kali menyabet gelar juara, salah satunya nomor ganda putri Piala Walikota denpasar pada 2010. Entah beliau masih aktif menjadi pramugari atau sebaliknya, namun parasnya yang cantik dan jabatan ini membuat dia menjadi bahan pembicaraan para netter.

Kecantikan Theresia menuai pujian. Di akun tersebut, Theresia mencantumkan profil bekerja di TNI AU. Ada sejumlah pose yang memperkuat bahwa perempuan asal Denpasar, Bali itu adalah seorang pramugari di pesawat kepresidenan. Pertama, fotonya saat bersalaman dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Lanud Halim Perdanakusuma, Jaktim. Di bagian belakang foto itu, tampak pesawat kepresidenan berwarna biru produksi Boeing tersebut. Ada foto-foto lain milik Theresia berseragam TNI AU dengan label skadron 17, divisi khusus yang menangani pesawat kepresidenan. Senyumnya merekah di setiap pose foto. Ada juga foto-foto lainnya saat wanita muda itu berjalan-jalan di mal dengan seragam bebas.

Belum diketahui secara pasti siapa yang memulai, namun saat ini beredar luas foto-foto Theresia Mariana Susanti, salah seorang pramugari TNI AU yang bertugas di pesawat kepresidenan. Foto-foto wajahnya yang ayu begitu cepat menyebar. Gambar itu berasal dari akun facebook Theresia yang memang bisa diakses terbuka. Di akun tersebut, Theresia mencantumkan profil bekerja di TNI AU. Dia juga diketahui berasal dari Denpasar, Bali. Ada sejumlah pose yang memperkuat bahwa Theresia adalah seorang pramugari di pesawat kepresidenan.

Selain Theresia, ada juga nama-nama pramugari TNI AU lainnya, seperti Rara dan Feby. Saat reporter detikcom ikut terbang bersama Jokowi di pesawat kepresidenan, salah satu pramugari yang bertugas adalah Feby. Dengan ramahnya, dia melayani para penumpang. Sedikitnya ada 5-10 pramugari yang bertugas kala Jokowi terbang ke Sumut Rabu (29/10) lalu. Mereka berjaga di ruang VVIP hingga area staf di bagian belakang pesawat. - Berbagai Sumber