Hasil Quick Count Pilkada 

Info Lowongan Penerimaan CPNS Kabupaten Bungo 2014

Pemkab Bungo Dijatah 86 Formasi CPNS - Kabupaten Bungo memastikan diri akan rekrut CPNS. Bupati Bungo H Sudirman Zaini, mengonfirmasi langsung hal itu kepada tribunjambi.com, Senin (4/8).

Dikatakan Sudirman, formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sudah turun. Jumlah formasi yang disetujui untuk Kabupaten Bungo adalah 86 orang. “Ya (rekrut CPNS). Formasinya sudah turun dari MenPAN, 86 orang,” ujar Sudirman ditemui di kantor UPTD Pendidikan Kota Muara Bungo, Senin pagi.

Kabupaten Bungo adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jambi, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari hasil pemekaran Kabupaten Bungo Tebo tanggal 12 Oktober 1999. Luas wilayahnya 4.659 km² (9,80% dari luas Provinsi Jambi)[5] dengan populasi 303.135 jiwa (Sensus Penduduk Tahun 2010)

Kabupaten Bungo, cpns Kabupaten Bungo, logo / lambang Kabupaten BungoKabupaten ini beribukota di Muara Bungo. Sebelumnya merupakan pemekaran dari Kabupaten Bungo Tebo. Kabupaten ini terdiri dari 17 kecamatan.

Kabupaten Bungo ini memiliki kekayaan alam yang melimpah diantaranya sektor perkebunan yang ditopang oleh karet dan kelapa sawit dan sektor pertambangan ditopang oleh batubara. Selain itu Kabupaten Bungo juga kaya akan emas yang tersebar hampir di seluruh wilayah Kabupaten Bungo.