Hasil Quick Count Pilkada 

Jadwal dan Hasil Skor Pertandingan Persib vs Arema

Jadwal semifinal ISL 2014 laga Persib Bandung vs Arema Cronus dijadwalkan akan bertanding pada selasa malam setelah pertandingan antara Persipura vs PBR. Siaran langsung Persib vs Arema ini akan ditayangkan oleh RCTI mulai pukul 19.00 WIB live dai Stadion Jakabaring, Palembang. Isl 2014 sudah hampir memasuki tahap akhir babak, selasa esok babak semei final pertama akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang , Arema dan Persib bertemu dilaga awal karena Arema berada di urutan kedua klasemen grup K sedangkan Persib berada di urutan pertama grup L sehingga kedua tim dipertemukan menurut aturan Liga .

prediksi skor Persib vs arema saya cenderung menjagokan arema untuk menang yang memiliki Samsul arif.
Live Streaming RCTI Persib Bandung vs Arema Cronus Semifinal ISL, Selasa 4 November 2014 mulai pukul 19.00 WIB
Preview menjelang pertandingan antara Arema vs persib , ulas balik , dan prediksi akan kita bahas dibawah .

Arema cronus - Dibabak 8 besar ISL kemarin , Arema tampil hampir selalu meyakinkan . bermain enam kali laga kandang tandang berhasil memperoleh 3 kali kemenangan , dua hasil seri dan hanya satu kali mendapatkan kekalahan . Ini sebanding dengan apa yang dimiliki Arema dengan sederet bintang nasional nya seperti Samsul arif dan Gonzales , ditambah beto gonsalves dan Gustavo lopes yang selalu bermain apik . untuk laga melawan persib , arema sudah sering bertemu dilaga ISL sebelumnya . yang berpengaruh sekali dibabak semi final biasanya dari segi pemain sendiri yang dihantui was-was karena laga begitu penting dalam kalah atau menang nya .

Persib - Di grup L, Persib lolos ke semifinal didampingi PBR walaupun di laga terakhir mereka kalah dari PBR. PBR sendiri lolos ke semifinal karena terbantu hasil Mitra Kukar vs Persebaya yang berakhir imbang 3-3. dengan begitu , kedua tim Bandung ini mewakili warga bandung untuk berbicara di kancah ISl 2014 . kilas balik langkah persib hingga kesemi final , bertanding enam kali dan memuncaki klasemen , maung bandung memperoleh 4 kemenangan dan kekalahan maupun seri sama-sama satu kali .

Gelandang Persib Makan Konate mengajak teman-temannya untuk dapat meningkatkan kekompakan di lapangan kala menghadapi Arema Cronous di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (04/11) malam. Pertandingan Semi Final Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut diyakini akan menjadi milik timnya jika gaya permainan yang lebih kompak dan juga mengerahkan seluruh kemampuan lebih dari yang selama ini diperlihatkan.

Konate menambahkan, fokus bermain sangat penting dipertandingan tersebut, apalagi kedua tim dipandang selevel sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadinya babak tambahan, bahkan bisa terjadi adu penalti. Semifinal ISL 2014: Prediksi Persib Vs Arema: Konate Optimis Kalahkan Arema (Hasil, Prediksi, Skor)

Maung Bandung akan berjumpa Arema Cronous dalam Semifinal ISL 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Selasa (04/11). Gelandang PERSIB, Makan Konate mengaku cukup optimis jika timnya menang sekaligus membawa tiket ke Final yang akan dihelat di Jakarta. Konate mengatakan, ia dan rekan-rekannya tidak akan membuang kesempatan emas yang telah diperjuangkan selama ini untuk meraih trofi juara. Konate pun berpendapat, jika duel tersebut akan menarik. Terutama di lini depan kedua kesebelasan. (Persib)

Skor Akhir : Persib 3 vs 1 Arema