Hasil Quick Count Pilkada 

Lowongan Kerja BRI - Bank Rakyat Indonesia

Bank BRI kembali membutuhkan tenaga pegawai profesional untuk menduduki posisi jabatan melalui Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tingkat D3 – S1 Mei 2016 sebagai berikut.

Associcate Account Officer (AAO)

- Minimal pendidikan sarjana S1 semua Fakultas PTN/PTS terakreditasi
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4)
- Kualifikasi umur maks 30 tahun dengan pengalaman di bidang Marketing/Associate Account Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 01 April 2016)

Associcate Funding Officer (AFO)

- Minimal pendidikan D3 semua Fakultas PTN/PTS terakreditasi
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (skala 4)
- Kualifikasi umur maks 30 tahun dengan pengalaman kerja di bidang Marketing/Associcate Funding Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja (belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 01 April 2016)

Persyaratan Umum:

Kandidat mempunyai penampilan menarik dan memiliki network yang luas Mempunyai kepribadian dinamis, kemampuan komunikasi yang baik dan motivasi kerja yang tinggi.

Siap penempatan di seluruh unit kerja Kanwil BRI Jakarta 2 (Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Cibinong, Bekasi, Karawang dan Cikampek).

Bisa mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM A dan atau SIM C

Pengiriman Lamaran:

Apabila tertarik dengan salah satu posisi jabatan lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pelamar harus memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim lamaran lengkap melalui alamat berikut : PO BOX 023 CPA KSBJ 15224A. Semua tahapan seleksi rekruitmen Bank BRI ini tidak dipungut biaya apapun.