Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Seleksi Tes CPNS 2014 Provinsi Jateng

Pengumuman Hasil Seleksi Tes CPNS 2014 di Provinsi Jawa TengahPengumuman hasil seleksi CPNS 2014 rencananya digelar Jumat. Sejumlah situs pemerintah daerah tengah bersiap-siap mengumumkan hasil seleski Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Rencananya, pengumuman akan diselenggarakan serentak pada Jumat (19/12/2014). Sejumlah situs pemerintah kota dan kabupaten telah memasang imbauan kepada peserta seleksi CPNS 2014 untuk bersiap-siap menghadapi pengumuman.

Laman resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng) juga telah memasang pemberitahuan perihal jadwal pengumuman hasil seleksi CPNS di jatengprov.go.id. Imbauan ini senada dengan yang dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Hari Prihatno, Selasa (16/12/2014). Hari ketika dijumpai wartawan di Balai kota Solo, mengatakan pengumuman CPNS akan dilaksanakan pada Jumat (19/12/2014). Hari menjelaskan pengumuman CPNS akan dilaksanakan serentak di wilayah Jawa Tengah yang melaksanakan ujian CPNS.

Di Solo, dia menambahkan rencananya juga diumumkan pada website BKD dan Pemerintah Kota (Pemkot). Selain itu pengumuman juga akan ditempel pada papan pengumuman di Balai kota. “Peserta yang dinyatakan lulus akan diumumkan lewat media cetak, website Pemerintahan Kota Surakarta http://www.surakarta.go.id dan Badan Kepegawaian Daerah http://bkd.surakarta.go.id serta papan pengumuman di Balaikota Surakarta. Keputusan tim pengadaan CPNS Kota Surakarta tidak dapat diganggu gugat,” demikian pengumuman Pemkot dikutip dari laman resmi surakarta.go.id, Kamis (18/12/2014).

Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Seleksi CPNS telah menyediakan pusat pengumuman terpadu di http://www.menpan.go.id/news-ticker/2833-pengumuman-cpns-2014-klik-disini. Sebagai alternatif, peserta seleksi juga bisa mengakses situs pemerintah daerah. Seperti dihimpun Solopos.com, Kamis, berikut daftar situs resmi pemerintah daerah se-Jawa Tengah; Provinsi Jawa Tengah: http://www.jatengprov.go.id/

#Lihat pula : Berikut Daftar Situs Pemda Pengumuman CPNS 2014