Hasil Quick Count Pilkada 

Persib Launching 9 Jersey untuk Laga 2015

Persib Launching 9 Jersey untuk Laga 2015Sembilan jersey Persib Bandung musim depan akan diperkenalkan pada publik di Stadion Siliwangi Bandung, besok Jumat (6/2), seiringan dengan launching tim Persib.

Sembilan jersey tersebut yakni tiga jersey untuk laga Maung Bandung di Liga Super Indonesia (LSI) musim depan dan Piala Indonesia 2015. Lalu dua jersey untuk berlaga di Liga Champions Asia 2015 dan Piala AFC. Dua jersey untuk sesi latihan dan sisanya untuk jersey Persib junior.

"Besok kami akan menggelar launching di Stadion Siliwangi, kami akan perkenalkan 9 jersey untuk musim depan. Alasan di Siliwangi karena di Siliwangi lah yang melahirkan Persib hingga besar seperti sekarang," ujar Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) selaku perusahaan yang menaungi Persib, Kamis (5/2) melalui ponselnya.

Untuk design jersey, kata Farhan, jersey Persib saat menjuarai Liga Indonesia (Ligina) pertama jadi inspirasi karena di ajang itu, Persib berhasil juala.

"Kami sengaja mengambil model jersey musim 1994-1995 karena kami ingin mengulang kejayaan saat itu dan berhasil juara lagi musim lalu. Dan yang pasti, jersey musim depan sudah ada dua bintang," kata Farhan.

Adapun untuk warna, jersey Persib nanti tidak akan menghilangkan warna dominan biru dan putih yang jadi identitas selama ini. (TRIBUN)