Hasil Quick Count Pilkada 

Wrestlemania 31 Result - Seth Rollins Juara

Wrestlemania 31 Result - Seth Rollins Juara BaruWrestlemania 31 Result - Lesnar Tertunduk, Seth Rollins Juara Baru. WrestleMania adalah acara Bayar-per-tayang WWE yang terbesar dan yang terlama. WrestleMania pertama adalah pada tahun 1985 di Madison Square Garden. Acara ini biasanya diadakan setiap akhir Maret atau awal April.

Wrestlemania dikonseptualisasikan oleh pemilik WWE: Vince McMahon. Keberhasilan WreslteMania yang meluas telah mengubah WWE dan acara ini mempunyai promosi yang suskes di dunia. WrestleMania juga memfasilitasi bangkitnya bintang bintang pegulat WWE seperti: The Undertaker, Hulk Hogan, Bret Hart, Steve Austin, Shawn Michaels, The Rock dan Triple H dan lain lain. Selabriti Amerika juga banyak berpartisipasi di Wrestlemania seperti: Muhammad Ali, Mr. T, Alice Cooper, Lawrence Taylor, Pamela Anderson, Mike Tyson, Donald Trump, Floyd Mayweather, Jr., Snoop Dogg, Raven-Symoné, Kim Kardashian, Mickey Rourke, Jenny McCarthy dan lain lain.

Main event Wrestlemania 31 tahun ini mempertemukan Roman Reign pemenang Royal Rumble 2015 yang menantang juara berthan Brock Lesnar dan sabuk WWE World Heavyweight Championshipnya malam itu. Pertandingan berjalan brutal saat Lesnar sudah memberikan manuver F5 di detik ke 20 pertandingan berlangsung. Sepanjang laga belasan German Suplex diberikan oleh Lesnar dan membuat lawannya tertunduk tak berdaya. Lesnar yang memberikan F5 5x harus berlumuran darah setelah Roman membenturkan kepalanya pada besi penyangga ring.

Dengan darh itu Roman memberikan 3x Superman Punch dan 2x Spears kepada Lesnar namun belum bisa menyelesaikan pertandingan. Melihat Roman dan Lesnar yang sudah tak kuat bertanding, Mr. Money in the Bank Seth Rollins datang ke arena dan membuat pertandingan menjadi Triple Threat Match. Setelah memberikan Curb Stomps kepada kedua kompetitor lainnya ini Rollins menyelesaikan pertandingan dengan mengunci Roman Reign dan menjadi WWE World Heavyweight Champion terbaru kebanggaan Authority.