Hasil Quick Count Pilkada 

Gerak Jalan di Hari Kemerdekaan Indonesia

Acara Gerak Jalan Hari Kemerdekaan IndonesiaMemeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-70 Republik Indonesia, pencinta klub Inter Milan yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI) regional Kendari, Sulawesi Tenggara, menyelenggarakan gerak jalan, Kamis (13/8/2015) siang WITA. Seluruh peserta memakai atribut lengkap klub seperti jersey, syal, topi, dan bendera.

Sekretaris Wilayah ICI Kendari, Ismail, mengatakan, gerak jalan dilaksanakan atas inisiatif suporter Inter Milan atau Interisti yang ingin mengenalkan fan klub sepak bola yang tidak hanya aktif di kegiatan komunitas, tetapi juga turut berpartisipasi dalam kemasyarakatan.

Gerak jalan ini pun mendapat perhatian masyarakat. "Sepanjang jalan, kami jadi tontonan masyarakat. Untuk masalah perizinan penggunaan jalan sudah diurus panitia, Dispora, dan kepolisian. Lalu lintas tidak terganggu, gerak jalan berjalan lancar," ujar Ismail.

Jarak tempuh gerak jalan sekitar 10 kilometer. Start dari Alun-alun Kota Kendari dan berakhir di Kendari Beach (Kebi), melintasi Jalan Sao-Sao.

ICI regional Kendari berdiri 11 Juli 2011. Bagian dari komunitas Inter Club Indonesia ini memiliki kegiatan rutin seperti nonton bareng, futsal, dan gathering.

Pada Maret 2015, mereka menjadi tuan rumah Gathering Wilayah Sulawesi (Celebes) yang kedua. Gathering dihadiri beberapa regional ICI di Sulawesi seperti dari Manado, Tomohon, Palu, dan Makassar.