Hasil Quick Count Pilkada 

Pemenang Juara 1 X Factor Indonesia 2015

Pemenang Juara 1 X factor Indonesia 2015Pemenang Juara 1 X factor Indonesia 2015 - Babak puncak X Factor Indonesia Season 2 yang digelar Jumat (11/9) tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik di tanah air. Pada konser malam ini, pastinya akan menjadi pertarungan sengit antara 2 finalis X Factor yang tersisa yaitu Clarisa Dewi dan Jebe & Patty (JP) untuk menentukan siapa yang akhirnya berhasil menggondol gelar juara X Factor Indonesia.

Sulit memang menentukan siapa yang nantinya akan keluar sebagai sang jawara X Factor Indonesia season 2, pasalnya kedua finalis sama-sama memiliki faktor x yang tak bisa dianggap remeh. Namun disatu sisi JP nampaknya memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara X Factor Indonesia Season 2. Hal itu dapat terlihat dari raihan voting tertinggi dan berhasil memastikan diri melaju ke babak puncak pada konser grandfinal X Factor Indonesia minggu lalu.

Maka secara tak langsung kemungkinan besar JP akan kembali meraih voting tertinggi dan memiliki kans yang leibh besar untuk menggapai gelar juara X Factor Indonesia. Namun tak hanya itu, Rossa selaku juri X Factor Indonesia pada minggu lalu di konser grandfinal X Factor Indonesia merasa sangat yakin JP akan keluar menjadi juara X Factor Indonesia season 2 mengikuti jejak Fatin Shidqia Lubis yang notabene sang juara X Factor Indonesia season 1.

Sementara itu dukungan dan doa terus membanjiri kedua finalis X Factor Indonesia yang lolos ke babak Result Show. Dukungan dari orangtua juga tidak pernah lepas diberikan kepada anaknya. Seperti yang dilakukan ayah kandung Clarisa Dewi, Daniel. Ia mengatakan akan selalu berdoa dan mendukung anaknya, agar bisa menjadi juara X Factor Indonesia 2015. "Saya tidak mengerti kenapa dia waktu itu bisa berada di bottom two. Tapi saya yakin Clarisa bisa jadi juara," ujar Daniel, ketika ditemui pada malam Grand Final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Daniel juga terkenang dengan sifat Clarisa yang penuh semangat dan pantang menyerah. Apalagi ia selalu melihat perkembangan anaknya yang kini mulai beranjak dewasa. "Saya tahu sekali Clarisa seperti apa. Karena sejak kecil dia memang anak yang tangguh dan tidak mudah menyerah," katanya. Clarisa sebentar lagi akan menjadi seorang bintang baru dan bersaing di industri musik. Daniel berpesan, agar anaknya selalu rendah hati dan selalu ingat Tuhan. "Saya berharap Clarisa tetap rendah hati, tidak beruabh, selalu ingat Tuhan dan bisa menjadi berkat untuk semua orang," tandasnya.