Hasil Quick Count Pilkada 

Singapore Elections 2015 Prediction Results

Singapore Elections 2015 Polls Prediction ResultsPemilu Singapura 11 September, Partai Petahana Diprediksi Menang. Warga Singapura akan melakukan pesta demokrasi terbesar pada 11 September 2015. Pemilu di negara jiran tersebut menjadi perharian dunia lantaran partai petahana Partai Aksi Rakyat (PAP) telah berkuasa di negara kaya tersebut selama 56 tahun.

Selain itu, pemilu besok menjadi pemilu pertama Singapura tanpa kehadiran bapak bangsa mereka Lee Kuan Yew yang juga ayah kandung perdana menteri Singapura saat ini. Seperti dilaporkan AFP dan Reuters, Rabu (9/9/2015), sejak Singapura berdiri, PAP yang didirikan Lee Kuan Yew, tak pernah terkalahkan. Bahkan, pada pemilu besok, partai tersebut juga diprediksi akan menang.

Partai Aksi Rakyat (PAP) telah menang dalam setiap pemilu sejak kemerdekaan Singapura tahun 1965. Antara tahun 1968 hingga 1984, pihak oposisi bahkan tidak memenangkan satupun kursi parlemen. Tetapi dalam pemilu 2011, partai berkuasa terkejut karena perolehan suaranya merosot ke 60 persen. Itu adalah angka terendah sejak mereka berkuasa tahun 1959.