Hasil Quick Count Pilkada 

Harga Tiket Konser Bon Jovi di GBK Jakarta

Harga Tiket Konser Bon Jovi di Jakarta TermurahKonser Bon Jovi di Jakarta yang akan digelar esok Jumat (11/9) di Gelora Bung Karno Senayan dipastikan menyedot 40 ribu penggemarnya. Demikian disampaikan pihak promotor Live Nation.

"Seluruh tiket, sebanyak 40 ribu, sudah habis terjual sejak beberapa hari kemarin dan kami tidak akan membuka penjualan tiket di lokasi konser," kata Kimberly, perwakilan Live Nation saat jumpa pers di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, pada Kamis (10/9).

Kimberly sudah memastikan bahwa persiapan konser band legendaris itu hampir rampung. Segala persiapan mulai dari panggung, sound system, hingga uji coba akan dilangsungkan sore ini.

Harga Tiket Konser Bon Jovi di Jakarta TermurahJohn Francis Bongiovi, Jr. alias Jon Bon Jovi dan kawan-kawan pun sudah dipastikan kehadirannya oleh Kimberly. Mereka sudah tiba di Jakarta dan siap mengguncang Gelora Bung Karno (GBK), besok malam.

Pintu gerbang luar GBK akan mulai dibuka pukul 15.00 WIB dan pintu masuk menuju arena konser akan dibuka sejak pukul 17.00 WIB. Para penggemar Bon Jovi dapat langsung mengantre sembari menunjukkan tiket ataupun surel balasan dari pihak promotor.

"Kami menjamin keselamatan dan kenyamanan semua penonton Bon Jovi," kata Kimberly.

Bon Jovi terakhir kali manggung di Jakarta sekitar 20 tahun lalu, pada 1995. Kali ini, membawa sekitar 50 kru untuk mempersiapkan konser Jakarta yang menjadi kick-off tur mereka di Asia.

Pihak promotor enggan memberikan bocoran apa pun mengenai konser Bon Jovi. Namun Kimberly memastikan konser grup band asal Amerika Serikat ini akan memuaskan para penggemarnya yang sudah menunggu 20 tahun lamanya.