Hasil Quick Count Pilkada 

NFL 2015 - Predicting Winners & Final Scores

NFL Scores 2015 -  Predicting Winners & Final ScoresSepak bola Amerika (bahasa Inggris: American football) dikenal di Amerika Serikat dan Kanada sebagai football adalah olahraga yang dimainkan dua tim yang masing-masing terdiri dari 11 pemain. Permainan menggunakan bola yang disebut football (bola kaki), berbentuk oval dan berwarna coklat. Kedua ujung lapangan disebut bidang endzone yang merupakan daerah gawang lawan. Tim yang menyerang mendapat 1 set kesempatan yang terdiri dari 4 kali down untuk membawa bola sejauh 10 yard ke bidang endzone lawan.

Bola dibawa dengan tangan sambil berlari atau dilemparkan kepada rekan satu tim, sampai gerak maju tim yang menyerang berhasil dihentikan tim bertahan. Skor dicetak dengan cara membawa atau meletakkan bola di luar garis gawang pada sisi endzone lawan, atau menendang bola hingga melewati gawang lawan. Tim pencetak skor terbanyak setelah selesainya 4 babak permainan dinyatakan sebagai pemenang. Pertandingan bisa berakhir seri bila tidak ada pemenang setelah diadakan perpanjangan waktu. Waktu bermain dihitung secara teliti detik demi detik, dan peraturan bermain diawasi secara ketat karena melibatkan benturan fisik antar pemain.

NFL Scores 2015 -  Predicting Winners & Final ScoresLiga Nasional Sepak bola Amerika (bahasa Inggris: National Football League atau biasa disingkat NFL) merupakan kompetisi liga sepak bola Amerika terbesar di dunia, yang berlangsung di negara Amerika Serikat. Liga ini diikuti oleh 32 tim yang dibagi rata menjadi dua bagian atau biasa disebut dengan konferensi (bahasa Inggris: conference), yaitu American Football Conference (AFC) dan National Football Conference (NFC).

Konferensi ini masing-masing terbagi menjadi empat divisi menurut geogerafi, yaitu Utara, Barat, Selatan, dan Timur. National Football League (NFL) didirikan pada tanggal 20 Agustus 1920 dengan nama American Professional Football Conference dan kemudian berganti nama menjadi American Professional Football Association (APFA) pada tanggal 17 September 1920. APFA lalu berganti nama menjadi National Football League (NFL) pada tanggal 24 Juni 1922.

NFL Scores 2015 -  Predicting Winners & Final ScoresAmerican Football League atau disingkat (AFL) adalah liga sepak bola Amerika profesional utama yang beroperasi dari tahun 1960 sampai tahun 1969, ketika bergabung dengan National Football League (NFL). Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat. Dua tim terbaik dari masing-masing divisi (disebut conference) bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi. Pertandingan ini dan perayaan seputar Super Bowl disebut Super Bowl Sunday.

Super Bowl pertama kali dipertandingkan 15 Januari 1967 sebagai bagian dari perjanjian penggabungan antara NFL dan liga saingannya yang bernama AFL (American Football League). Di akhir musim pertandingan, juara dari masing-masing liga dulunya harus berhadapan dalam "Pertandingan Kejuaraan Dunia AFL-NFL". Setelah AFL dan NFL digabung pada tahun 1970, Super Bowl berubah menjadi pertandingan perebutan gelar juara NFL. Pada awalnya, pertandingan dilakukan setahun sekali di hari Minggu sesudah babak playoff sekitar awal hingga pertengahan Januari, tapi digeser ke akhir Januari, dan sekarang diadakan di minggu pertama di bulan Februari.