Hasil Quick Count Pilkada 

Rekrutmen Pertamina Buka Lowongan Kerja

Rekrutmen Pertamina Buka Lowongan KerjaPT Pertamina (Persero) sebuah BUMN energi terbesar di Indonesia kembali membuka lowongan kerja besar-besaran dengan menyediakan 70 posisi sekaligus. PT Pertamina mencari lulusan Perguruan Tinggi, serta tenaga kerja berpengalaman dengan kompetensi tinggi, untuk bergabung melalui rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) dan Experience Hired, kesempatan tersebut dibuka mulai 6 Agustus hingga 18 Agustus 2018.

Rekrutmen dibuka karena adanya kebutuhan pekerja yang sangat dinamis, seiring dengan proyek-proyek yang terus dilakukan, serta adanya beberapa pekerja yang pensiun secara alamiah. Pertamina membuka kesempatan untuk para lulusan sarjana serta profesional berpengalaman yang memiliki keahlian di bidang Project Management, Research & Development, Engineer, HSE, Finance, dan lain-lain dengan latar belakang pendidikan tidak terbatas pada Teknik, tetapi juga di bidang Manajemen, Hukum, Akuntansi.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Pertamina menghimbau kepada pendaftar untuk berhati-hati pada modus penipuan yang memanfaatkan pembukaan pengumuman rekrutmen Pertamina. Dengan pendaftaran online, diharapkan proses rekrutmen akan lebih cepat, tepat sasaran, dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang memenuhi persyaratan awal pendaftaran, serta mengikuti tes secara online. Diharapkan kandidat yang lolos adalah pelamar yang telah melalui proses penyaringan dan kompetisi yang ketat.

#Rekrutmen dibuka secara online dengan mengakses www.pertamina.com atau https://recruitment.pertamina.com.