Hasil Quick Count Pilkada 

9 Juli 2014 - Hasil Quick Count Pemilu Presiden

Hasil Quick Count Pilpres 9 Juli 2014 - KPU mengijinkan sejumlah lembaga survei melakukan hitung cepat atau quick count pada Pemilu 2014. Termasuk pemilihan presiden (Pilpres) yang pencoblosan berlangsung Rabu 9 Juli 2014.

Diantara lembaga yang terdaftar di KPU Jakarta adalah PT Citra Komunikasi LSI, PT Indikator Politik Indonesia, PT Lingkaran Survei Indonesia (LSI), PT Cyrus Nusantara, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Lembaga Survei Jakarta, PT Indo Barometer, PT Kompas Media Nusantara dan lain-lain.

Hasil quick count Pilpres 2014 mulai dimuat secara update di media partner atau website mulai pukul 13:00 WIB. Diantara tv yang akan melakukan update hasil quick count PIlpres 2014 adalah MetroTV, TVONe, RCTI, SCTV dan Kompas TV.

Kompas TV akan menyiarkan hasil update quick count berdasar data bagian litbang Kompas. Sementara MetroTV, TV ONE dan SCTV berdasar hasil quick count dengan kerjasama lembaga survei.
Update hasil quick count Pilpres 2014 (Prabowo-Hatta versus Joko Widodo Jusuf Kalla) dari Lembaga Survei dan TV atau televisi dengan Suara Masuk bagi pasangan nomor 1 Prabowo Hatta2 dan nomor 2 Jokowi-JK baru diijinkan tampil setelah TPS tutup.

Hasil quick count Pilpres mulai diperbaharui pada Rabu 9 Juli 2014 pukul 13:00 WIB. Hasil quick count hanya bersifat sementara dan bukan dasar untuk menetapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Hasil resmi hanya berdasar real count atau hasil rekapitulasi KPU.

Untuk melihat hasil update quick count Pilpres 2014, dapat dilihat dan disaksikan langsung bersama nanti pada waktunya di media yang akan menayangkannya. Ingat jangan lupa untuk memberikan suara anda demi Indonesia tercinta.

#Hasil Hitung Cepat Pemilu Presiden 9 Juli 2014 di Televisi dan Lembaga Survei.