Hasil Quick Count Pilkada 

Pengumuman CPNS 2015 Lampung Selatan

Pengumuman CPNS 2015 Lampung SelatanSekilas Info Kabupaten Lampung Selatan - Kabupaten Lampung Selatan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kalianda. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.109,74 km² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 923.002 jiwa (LSDA 2007).

Tiga formasi Penerimaan CPNS 2014 Lampung Selatan tidak terisi. Dari jumlah 146 hanya terisi 143 formasi. "Yang tidak terisi untuk formasi tenaga pajak PBB satu orang dan tenaga pengawas farmasi dan makanan 2 orang," kata kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan Kabupaten Lampung Selatan, Akar Wibowo, Jumat (9/1). Ia mengatakan untuk pengumuman peserta yang lulus dapat dilihat di website Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mulai hari ini.

Sebelumnya Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian, Pendidikan Latihan Kabupaten Lampung Selatan, Sefri Mardian, mengatakan masih menunggu kejelasan tentang waktu pelaksanaan tes CPNS 2014 dari Kemenpan dan Reformasi Birokrasi. "Untuk jadwal tes, kita masih menunggu dari Kemenpan."

"Karena itu pada jawaban kepada peserta yang lolos kita tambahkan keterangan jadwal tes menyusul akan diumumkan di media dan website pemda," kata dia Selasa (30/9). Sefri mengungkapkan guna persiapan pelaksanaan tes dengan sistem CAT (computer assisted test), pihaknya telah menguji perangkat komputer jaringan yang disiapkan.