Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Pertandingan Persib vs New Radiant

Hasil Pertandingan Persib vs New Radiant AFC Cup 2015Persib vs New Radiant akan tersaji di kompetisi AFC Cup 2015 dalam laga penyisihan grup H. Pertandingan Persib kontra New Radiant ini akan berlangsung pada hari Rabu 25 Februari 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kick off mulai pukul 15.00 WIB yang disiarkan langsung oleh Fox Sport 2 dan RCTI.

Meskipun penyelenggaraan ISL 2015 ditunda, namun Jadwal Persib di AFC Cup 2015 akan tetap digelar sesuai dengan yang telah ditentukan, karena telah mendapat rekomendasi atau izin dari BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia). Persib sendiri di AFC Cup 2015 tergabung di grup H dan akan bersaing dengan tiga tim Asia lainnya, yaitu New Radiant SC, Ayeyawady United dan Lao Toyota FC. Berikut ini Prediksi Persib vs New Radiant.

Persib terpaksa harus bermain di kompetisi kasta kedua antar klub Asia setelah tersingkir dari Liga Champions Asia (LCA) dengan dikalahkan Hanoi T&T di babak playoff. Menghadapi laga perdana AFC Cup 2015 melawan New Radiant, Persib terus melakukan rangkaian persiapan meski tanpa diperkuat striker asing.

Persib juga dipastikan tidak akan diperkuat Firman Utina yang masih dalam masa pemulihan cedera, namun demikian Maung Bandung siap tampil maksimal di AFC Cup 2015. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantongi kekuatan New Radiant, yang ia pelajari melalui rekaman video dan data statistik. Sehingga Djanur yakin pasukannya dapat memenangkan pertandingan. Bahkan M Ridwan, Atep, Tantan, dan Yandi Sofyan Munawar telah disiapkannya sebagai daya gedor di lini depan.

Sedangkan calon lawan Persib, New Radiant SC merupakan juara Liga Maladewa (Dhivehi League) dan Piala Presiden musim 2014. Tim yang berjuluk The Blues ini pernah mengalahkan tim asal Malaysia Selangor FA dengan skor 2-0 dan pernah beberapa kali mengikuti ajang AFC Cup, bahkan sempat melaju ke babak perempat final dan semifinal AFC Cup.

Pelatih New Radiant asal Finlandia, Mika Lonnstrom yang terpilih sebagai pelatih terbaik di Liga Maladewa, menegaskan bahwa tim besutannya sudah siap menjalani laga Piala AFC 2015 melawan Persib Bandung. Lonnstrom memboyong 18 pemain New Radiant ke Bandung, diantaranya ada beberapa pemain import yang dimilikinya seperti Dave Moli asal Inggris, Viliam Macko dari Slovakia, Alisher Akhmedov berpaspor Uzbekistan, dan Sunday Patrick dari Nigeria. Tak ketinggalan rekrutan baru New Radiant, Assad 'Adubarey' Ali yang dipercaya sebagai kapten tim.

Laga Persib vs New Radiant diprediksi akan berjalan seru, mengingat kedua tim sama-sama berstatus sebagai juara di liga domestik masing-masing. Kedua tim memiliki peluang sama besar, karena masing-masing mempunyai kelebihan. Diantaranya Persib yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya akan mendapat dukungan penuh para bobotoh, ini akan menjadi motivasi lebih bagi Persib untuk bermain optimal. Sementara New Radiant dinilai lebih siap dan memiliki motivasi tinggi menghadapi pertandingan karena pengalamannya di AFC Cup lebih banyak.

Sementara itu rekor pertemuan Persib dengan New Radiant, kedua tim belum pernah bertemu. Namun demikian, dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim sama-sama tampil cukup baik. Persib berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan New Radiant sukses meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah. Dengan data dan fakta tersebut, Prediksi Persib vs New Radiant adalah kemenangan cenderung akan diraih Persib.

Persib harus menang melawan New Radiant di pertandingan ini dan mendapat poin penuh. Sebab di pertandingan kedua (11 Maret 2015) akan cukup berat, pasalnya Persib akan bermain tandang melawan Ayeyawady United.