Hasil Quick Count Pilkada 

Pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2015

Pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2015Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2015 Ditayangkan di Indosiar Malam Ini. Malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2015 akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta malam ini, Jumat, 20 Februari 2015. Acara ini juga ditayangkan langsung di Indosiar pada pukul 20:00 WIB.

Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis Indonesia seperti Rossa, Bunga Citra Lestari, Iis Dahlia, Sruti Respati, Marcell Siahaan dan Cakra Khan. Selain itu juga ada Kevin Aprilio & Tristan, dan Christopher Abimanyu.

Malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2015 ini akan dipandu oleh Choky Sitohang. Choky juga menjadi narasumber yang membekali para finalis untuk topik public speaking. Selain itu juga ada Rahma Landy, Altaf Vicko dan Aubri.

Pada pergelaran Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2015 mengambil tema "Tingkatkan Kualitas Diri & Rasa Nasionalisme Untuk Menang di Era Globalisasi". Akhirnya Anindya Kusuma Putri Juara Pertama Putri Indonesia 2015.

1. Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri - Juara Pertama - Pemenang Putri Indonesia 2015
2. Kalimantan Barat Chintya Fabyola - Runner Up 1 - Putri Lingkungan 2015
3. Sulawesi Utara Gresya Amanda Maaliwuga - Runner Up 2 - Putri Pariwisata 2015

Para finalis yang berhasil menjadi pemenang PPI 2015 akan menggantikan Puteri Indonesia 2014 yaitu Elvira Devinamira. Di tingkat internasional, Puteri Indonesia akan dikirim untuk mengikuti ajang Miss Universe yang digelar setiap tahunya. Acara malam ini juga dihadiri Miss Universe 2015 yang berasal dari Kolumbia Paulina Vega.

Sebelumnya Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2015 talah dibuka pendaftarannya, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengumumkan bahwa syarat pendaftaran Puteri Indonesia 2015 di buka hingga 30 Desember 2014. Ajang Pemilihan Puteri Indonesia merupakan program tahunan untuk memilih puteri-puteri Indonesia yang mempunyai kecerdasan, penampilan menarik, berkepribadian yang baik dan berkarakter.

Sebagai Puteri Indonesia tidak cukup hanya cantik saja namun harus berkualitas dan mampu bersaing di kancah Internasional dan juga mempunyai rasa Nasionalisme yang tinggi. Pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2015 akan menjadi wakil Indonesia di kontes dunia, yaitu pergelaran Miss Universe, Miss Internasional dan Miss Supranational.