Hasil Quick Count Pilkada 

Jadwal Hasil Copa America Argentina vs Chile

Jadwal Hasil Copa America Argentina vs ChileCopa America - Chile vs Argentina: Duel Dua Tim Paling Produktif. Laga final antara Chile dan Argentina di Estadio Nacional pada 4 Juli 2015.

Duel antara Chile dan Argentina di babak final Copa America menjanjikan laga seru. Chile dan Argentina adalah dua tim dengan produktivitas paling tinggi di sepanjang turnamen.

Chile lebih dulu memastikan satu tempat di babak final setelah menyingkirkan Peru dengan skor 2-1. Sementara Argentina membukukan kemenangan telak 6-1 atas Paraguay untuk menantang Chile di partai puncak.

Sepanjang gelaran Copa America 2015, Chile menjadi tim dengan produktivitas tertinggi. Tim arahan Jorge Sampaoli itu total melesakkan 13 gol dari lima pertandingan atau 2,6 gol per laga. Situs Whoscored mencatat Chile rata-rata melepaskan 15,4 tembakan per pertandingan dengan rata-rata 6,8 yang on target.

Sementara itu, Argentina menguntit tepat di belakangnya. Penampilan oke di semifinal mendongkrak kesuburan Albiceleste. Setelah hanya bikin empat gol di empat laga sebelumnya, Angel Di Maria dkk. 'mengamuk' dengan mencetak enam gol di semifinal. Argentina kini sudah mengoleksi 10 gol dari lima laga.

Meski kalah jumlah gol, Argentina lebih unggul dalam menciptakan peluang. Di setiap pertandingan, Argentina rata-rata melepaskan 16,2 tembakan dengan rataan 6,8 yang mengarah tepat ke gawang.

Laga final antara Chile dan Argentina di Estadio Nacional pada 4 Juli mendatang tak sekadar menjari tim juara. Pertandingan tersebut juga menjadi duel pemain yang mengincar gelar top skorer.

Winger Chile, Eduardo Vargas, masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan empat gol. Di belakangnya, ada Sergio Aguero dan Arturo Vidal yang sama-sama sudah mengemas tiga gol.

Soal urusan mencetak gol, Lionel Messi memang belum ikut unjuk ketajaman. Tapi bintang Barcelona itu sejauh ini menjadi kreator gol dengan sumbangan tiga assist, sama dengan gelandang Chile, Jorge Valdivia.