Hasil Quick Count Pilkada 

Nomor Urut Pasangan Cabup Pilbup Purbalingga

Nomor Urut Pasangan Cabup Pilbup PurbalinggaPasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Purbalingga Sudah mendapat Nomor urut Setelah KPU Purbalingga menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut dan Ikrar Damai calon bupati dan wakil bupati, di Pendapa Dipokusumo, Selasa (25/8/205).

Pengundian nomor urut tersebut dihadiri kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati, yakni Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi (Tasdi-Tiwi) dan Sugeng-Sutjipto, serta anggota Forum Komukasi Pimpinan Daerah dan massa pendukung masing-masing pasangan calon.

Dari hasil pengundian, pasangan H Tasdi SH MM – Dyah Hayuning Pratiwi (Tasdi-Tiwi) mendapat nomor urut 1 dan pasangan Sugeng SH MSi – Sucipto SH (Sugeng-Cipto) mendapat nomor urut 2.

Pengundian nomor urut diawali dengan, calon bupati Tasdi dipersilakan untuk terlebih dulu mengambil nomor undian disusul calon bupati Sugeng.

Setelah keduanya mengambil nomor undian yang digunakan untuk menentukan siapa yang berhak mengambil nomor urut lebih dulu, mereka membukanya bersama-sama dan hasilnya, Tasdi mendapat nomor undian 2 sedangkan Sugeng memperoleh nomor undian 1.

Sementara pada pengundian tahap kedua, pasangan Tasdi-Tiwi mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Sugeng-Sutjipto memperoleh nomor urut 2.

Selanjutnya nomor urut masing-masing calon kita tetapkan sebagai nomor peserta pilkada mendatang,” kata Ketua KPU Purbalingga, Sri Wahyuni Selasa.

Pada kegiatan tersebut juga diselenggarakan pengucapan dan penandatanganan ikrar damai Pilkada 2015. Ada lima butir ikrar damai yang dibacakan oleh kedua cabup-cawabup, tim sukses dan para pendukungnya.