Hasil Quick Count Pilkada 

Kepolisian RI Siap Hadapi Pilkada Serentak 2015

Hasil Pilkada Serentak 2015 Se-IndonesiaKapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti memastikan kesiapan jajarannya mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015. Badrodin mengatakan, dirinya sudah mengecek seluruh elemen yang menjadi tanggung jawab Polri untuk mensukseskan jalannya Pilkada Serentak 2015.

"Persiapan pengamanan, persiapan pengamanan saya pikir sudah cukup," kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015). "Baik itu rencana pengamanannya, personelnya, anggotanya pelatihannya, sarana perlengkapan, dan juga anggarannya juga sudah siap semua, termasuk juga koordinasi," imbuhnya. Dirinya pun telah memastikan koordinasi jajarannya di lapangan berjalan lancar. Pasalnya, hal ini yang dikhawatirkan menjadi kendala saat Pilkada Serentak 2015. "Hampir seluruhnya kita siap. Tentu kita sudah cek kesiapannya cukup baik," terangnya.

Mengenai logistik Pilkada Serentak menurutnya, tidak akan terlalu sulit untuk didistribusikan karena dipersiapkan dari daerah masing-masing yang menjalankan Pilkada Serentak. "Ini sifatnya kedaerahan, masalahnya banyak yang dicetak di daerah, saya pikir tidak terlalu sulit, karena tinggal memprediksi kapan jadwalnya, didorong saja," pungkasnya.