Hasil Quick Count Pilkada 

Hasil Quick Count Pilkada Serentak di Kalteng

Hasil Quick Count Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah 2015Hasil Hitung Cepat Pilkada Serentak di Provinsi Kalimantan Tengah 2015 - Menjelang tiga hari pelaksanaan Pilkada serentak 2015, KPU pusat mengungkapkan kemungkinan penundaan Pilgub di Kalimantan Tengah. Hal ini terkait masih bersengketanya salah satu pasangan calon di PTUN. Menurut Husni, putusan PTUN ini yang menjadi dasar bagi KPU untuk melanjutkan atau menunda proses Pilgub Kalteng. Pihaknya juga telah berkomunikasi dengan pihak PTUN terkait hal ini.

Meski masih menunggu putusan PTUN, namun KPU rupanya telah mencetak surat suara untuk persiapan Pilgub Kalteng. Bahkan, surat suara tinggal didistribusikan ke TPS. Ada satu kabupaten/kota yang menggelar pilkada untuk kepala daerah 2015 di Provinsi Kalimantan Tengah. Pilkada diselenggarakan secara serentak pada hari Rabu 9 Desember 2015.

Hasil Quick Count Pilkada Kotawaringin Timur Sdi Kalteng

Djunaidi Drakel-Heryanto, memperoleh ... suara atau ... persen.
Supian Hadi-Taufiq Mukri, memperoleh ... suara atau ... persen.
M Arsyad-Nadiansyah, memperoleh ... suara atau ... persen.

Awalnya KPUD Kalteng sudah menetapkan tiga pasangan calon, yaitu nomor urut satu Sugianto Sabran-Habib H Said Ismail, nomor urut dua Willy Yoseph- Wahyudi K Anwar, dan nomor tiga Ujang Iskandar-Jawawi. Namun, di tengah masa kampanye muncul pengaduan bahwa surat rekomendasi dari PPP untuk Ujang Iskandar-Jawawi palsu. Seperti diketahui, PPP saat ini pecah menjadi dua. Akhirnya, KPU membatalkan pencalonan Ujang Iskandar-Jawawi. Tak terima dibatalkan, mantan Bupati Kotawaringin Barat itu menggugat ke PTUN.